Entertainment

Film 'The Flash' Bakal Tayang Juni 2023, Ezra Miller Balik Lagi?

Sastia Ainun Ningdyah

Posted on January 20th 2023

Ilusrasi film The Flash yang tayang Juni 2023

DC Universe secara resmi bakal merilis film The Flash pada pertengahan 2023 nanti. Kabar bahagia ini tentu dinantikan para pencinta superhero DCU. The Flash adalah film berdasarkan karakter buku komik dengan nama Flashpoint.

Film ini dibintangi Ezra Miller, aktor 30 tahun yang sempat tersandung serangkaian kasus sepanjang 2022 Bahkan, saking banyaknya kasus, Warner Bros. Discovery sempat menyatakan tidak akan melanjutkan kerja samanya dengan sang aktor.

Mereka khawatir kasus yang menjerat Miller akan membawa dampak buruk bagi kehidupan DCU selanjutnya. Terlebih, kasus tersebut cukup mengganggu produksi film The Flash. Pada akhirnya banyak penggemarnya tidak suka dengan kelakuan buruk Ezra Miller. Bahkan, mereka membuat sebuah petisi agar sang aktor Ezra Miller dikeluarkan dari film The Flash.

Namun, setelah beberapa penundaan dan perombakan untuk bagian kreatif, The Flash dijadwalkan tayang di bioskop dengan menampilkan kembali Ezra Miller sebagai Barry Allen dari Justice League. Miller telah mengakui kesalahannya tahun lalu, yakni menerobos masuk rumah tetangganya dan mencuri alkohol. 

Baca Juga: Warner Bros. Kemungkinan Tetap Pertahankan Ezra Miller ‘The Flash’ di DCEU

"Setelah baru-baru ini melewati masa krisis yang intens, saya sekarang mengerti bahwa saya menderita masalah kesehatan mental yang kompleks dan telah memulai perawatan berkelanjutan," kata Miller dalam sebuah pernyataan yang dibagikan kepada media melalui perwakilan mereka pada 15 Agustus lalu.

“Saya ingin meminta maaf kepada semua orang bahwa saya telah khawatir dan kesal dengan perilaku saya di masa lalu. Saya berkomitmen untuk melakukan pekerjaan yang diperlukan untuk kembali ke tahap yang sehat, aman, dan produktif dalam hidup saya.” tambahnya.

Jadwal Tayang The Flash

Dalam film The Flash, Ezra Miller beradu akting dengan bintang lainnya seperti Kiersey Clemons sebagai Iris West, Michael Shannon sebagai General Zod, Antje Traue sebagai Faora-Ul dan Ben Affleck sebagai Bruce Wayne atau Batman dan Michael Keaton kembali sebagai Batman.

Warner Bros Discovery secara resmi mengeluarkan pengumuman baru dari film The Flash menjadi 16 Juni 2023, dimana sebelumnya film The Flash direncanakan rilis pada tanggal 23 Juni 2023.

Sinopsis The Flash

Garis besar cerita berkutat pada kehidupan Barry Allen, seorang ilmuwan forensik yang mendapatkan kekuatan super setelah tersambar petir dan menjatuhkan rak bahan kimia. kekuatan itu digunakan Barry untk kembali ke masa lalu dan menyelamatkan ibunya dari pembunuhan. Ulahnya membuat dunia kacau. 

Sekarang, Barry harus memperbaikinya dan menemukan cara untuk mengatur ulang garis waktu sebelum terlambat. Film ini menarik berbagai elemen dari cerita komik tersebut. Yang pertama adalah pemeran Batman, Michael Keaton yang ada di sini, bukan Ben Affleck. Juga, Sasha Calle kemungkinan akan menggantikan peran Superman dalam cerita.

Streaming Nonton The Flash

Pada 2020, Warner Bros. membuat seluruh daftar film mereka tersedia di bioskop dan di HBO Max pada hari yang sama. Kemudian pada tahun 2021, studio tersebut beralih menjadi teater eksklusif selama satu setengah bulan. Pada tahun 2022, perusahaan secara perlahan memutuskan kembali jika sebagian besar film tetap tayang HBO Max. Well, kita tunggu saja informasi resmi selanjutnya ya! (*)

Foto: collider

Artikel Terkait
Entertainment
Warner Bros Luncurkan Logo Baru ‘The Flash’ Jelang Perilisan Filmnya Tahun Depan

Entertainment
'The Flash' Akan Berakhir di Season 9

Entertainment
Ezra Miller Ditangkap dan Didakwa Karena Pencurian