Hobi

4 Hotel di Bandung Harga Seratus Ribuan per Malam, Bisa Booking Sekarang!

Sastia Ainun Ningdyah

Posted on December 30th 2022

Libur telah tiba! Momen akhir tahun adalah saat yang ditunggu-tunggu oleh banyak orang. Pasalnya, ini bertepatan dengan liburan sekolah dan cuti bersama semua karyawan.

Ada berbagai destinasi wisata yang patut dikunjungi. Mulai dari pemandangan alam, taman bermain, mall, atau sekadar kulineran. Salah satu kota di Indonesia yang menawarkan berbagai destinasi seru untuk liburan adalah Bandung.

Nah, bagi kamu yang kebetulan berencana menginap dan liburan beberapa hari disana, berikut ini sudah kami rangkum penginapan murah seharga di bawah Rp 200.000,- per malam, yang dikutip dari tweet @Widino di Twitter.

1. Temmu Co-Living (Rp 123.000,- per malam)

Berlokasi di Jl. Abdul Rahman Saleh No.68A, Husen Sastranegara, Cicendo, penginapan ini berisi 6 kamar yang tersebar dalam 4 lantai dalam rumah. Kamu bisa menikmati fasilitas seperti handuk, loker, televisi layar datar, cermin dan minuman selamat datang gratis dapat ditemukan di kamar-kamar tertentu.

Pusat kota hanya berjarak 3 km, dan bandara dapat dicapai dalam 5 menit. Dengan lokasinya yang strategis, properti ini menawarkan akses mudah ke destinasi yang wajib dikunjungi di kota ini.

2. Tokyo Cubo (Rp 134.000,- per malam)

Bertajuk Japanesse capsule hotel, penginapan ini berlokasi di Jl. Pandawa nomor 2, Pasirkaliki, sangat strategis dekat dengan Alun-alun Bandung. Tokyo Cubo menyediakan ruangan terpisah untuk laki-laki dan perempuan dan juga ruangan campuran.

Sesuai dengan tema hotel, penginapan ini berbentuk seperti kapsul. Sehingga, ruangannya tidak terlalu besar. Jadi, cocok buat kamu yang ingin backpacker traveller.

3. Nindya Biodistrict (Rp 147.000,-)

Berlokasi di Jl. PH.H Mustofa No 57 Bandung, penginapan ini menyediakan fasilitas tempat co-working juga lho. Jadi, buat kamu yang lagi liburan tapi gak bisa jauh dari tugas dan kerjaan, tempat ini cocok dijadikan persinggahan sementara selama di Bandung. Enggak cuma itu, disini juga ada café dan meeting room juga. Wah, menarik juga buat tempat healing satu kantor.

4. Tab Hotel (Rp 175.000,-)

Hampir sama dengan hote capsule lainnya, Tab Hotel di Bandung ini juga memiliki desain kamar yang unik. Ada tiga jenis kamar, yaitu Capsule Single bed female,  Compact room, Capsule Single Male Horizontal. Hotel ini berlokasi di Jl. Otto Iskandar Dinata No.582, Nyengseret, Kec. Astanaanyar, Kota Bandung.

Nah, itu dia rekomendasi hotel murah 100ribuan di kota Bandung. Tentunya, lokasi setiap penginapan berbeda-beda. Jadi, sesuaikan dengan destinasi wisata terdekat, ya!

 

 

Artikel Terkait
Current Issues
Lagi Liburan dan Nginep di Hotel? Jangan Lakukan Ini Biar Nggak Kena Covid-19

Current Issues
Ingin Liburan Aman Saat Pandemi? Ini Hal-Hal yang Harus Kalian Lakukan

Current Issues
Berjuang Tangani Covid-19, Tenaga Medis Inggris Dapat Liburan Gratis di Ibiza