Entertainment

Jason Momoa Akan Memerankan Lobo di DC Universe?

Marvin Ciputra

Posted on December 9th 2022

Kita-kita yang fans DC -terutama sisi fim layar lebarnya- pastinya dalam beberapa jam terakhir ini sudah mendengar kabar terkait berbagai macam perombakan yang sedang dilakukan di divisinya ini.

Salah satu perombakannya seperti yang kita dengar kabarnya beberapa jam yang lalu adalah pembatalan Wonder Woman 3. Walau memang, kabar tersebut 24 jam kemudian mendapatkan update yang bertentangan.

Nah belum 100 persen terpecahkan kebenaran dari kabar tersebut, kini muncul lagi kabar lain yang masih berkaitan dengan perombakan DC Universe yang sedang dilakukan ini.

Jason Momoa Tidak Lanjut Memerankan Aquaman

Kabar lain yang dimaksud tersebut adalah terkait film Aquaman beserta aktor pemeran superhero lautnya, Jason Momoa. Jadi seperti yang terlansir dari ScreenRant, dikarenakan perombakan besar-besaran yang sedang dilakukan, kabarnya DC tidak akan lanjut dengan film-film Aquaman selanjutnya.

Berdasarkan pernyataan tersebut, otomatis masa bakti Momoa sebagai Aquaman sudah selesai. Spesifiknya lagi, Aquaman and the Lost Kingdom (2023) akan menjadi peran terakhir Momoa sebagai si superhero laut DC ini.

Kabar ini tentunya membuat banyak fanboy yang sudah terlanjur senang dengan peran Aquaman milik Momoa, menjadi sangat kecewa.

Akan Memerankan Lobo?

Namun di tengah kekecewaan tersebut, terselip kabar positifnya juga. Jadi masih terlansir dari sumber yang sama, walau nantinya Momoa sudah selesai menjadi Aquaman-nya, namun ia bakalan masih tampil di rana sinematik DC-nya.

Ya benar sekali guys. Momoa akan tetap tampil di DC Universe, namun kini akan memerankan karakter DC lainnya. Namun peru diketahui kalau seluruh kabar ini masih belum mendapatkan klarifikasi yang lebih resmi baik dari pihak DC maupun Warner Bros-nya.

Walau demikian, tetap saja fanboy/warganet sudah mulai memberikan spekulasi atau terkaannya. Dan menurut mereka, apabila seluruh kabar ini memang benar adanya, bisa jadi peran baru Momoa di DC Universe adalah sebagai Lobo.

Siapa Itu Lobo?

Bagi kamu yang mungkin belum mengetahui, Lobo adalah sosok alien berbadan besar dan kekar dari Planet Czarnia. Ia adalah seorang pemburu sekaligus tentara bayaran. Dalam melakukan aksinya ia memiliki kode moralnya sendiri atau dengan kata lain, ia adalah sosok antihero.

Lobo melakukan debut adaptasi live-action perdanya di episode pertama musim kedua dari seri Krypton yang bertajuk “Light-Years From Home” yang ditayangkan di bulan Juni tahun 2019. Yang memerankan sosoknya adalah Emmett J. Scanlan (The Fall, Constantine).

Nah alasan mengapa banyak fans memprediksikan kalau Jason Momoa akan memerankan Lobo di DC Universe karena banyak dari mereka yang meyakini kalau Momoa memang cocok banget untuk memerankan Lobo.

Bahkan keyakinan mereka ini sudah bertahun-tahun lamanya ada. Kalau kita dari dulu rajin buka-buka forum atau membaca di berbagai grup superhero di media sosial, kita pastinya sudah tahu akan hal ini.

Tapi sekali lagi nih MainMain ingatkan kalau semua kabar ini belumlah 100% valid. Jadi ada baiknya kita anggap dulu semuanya ini sebagai selintas kabar saja. Namun kalau kabar ini katakanlah memang benar adanya, bagaimana nih pendapat kamu semua akan hal ini?

 

Gambar: Bell of Lost Souls

Artikel Terkait
Entertainment
Jason Momoa Mendapat Banyak Cedera Saat Syuting ‘Aquaman 2’

Entertainment
Produser Jelaskan Alasan Amber Heard Tak Dipecat dari ‘Aquaman 2’

Entertainment
Berdurasi 4 Jam, Inilah 6 Chapter dalam Justice League Snyder's Cut!