Esports

Menyambut Gelaran M4 World Championship, Moonton Rilis Skin Ekslusif Beatrix

Kiko Amalia Putri

Posted on December 9th 2022

Moonton kembali mengadakan event spesial pada aplikasi game Mobile Legends: Bang Bang guna menyambut pagelaran M4 World Championship. Hampir sama dengan tahun-tahun sebelumnya di mana pada setiap helatan M-Series akan selalu beriringan dengan event Battle Pass.

Pada edisi M1 World Championship, pihak developer merilis skin M1 Aldous “King of Supermacy”. Di penyelenggaraan M2 terdapat skin M2 Clint “Hell Detective”, dan pada gelaran M3 ada skin M3 Roger “Phantom Ranger”.

Sementara dalam rangka memeriahkan M4 World Championship, salah satu hero marksman yang terbilang cukup kuat di meta saat ini menjadi pilihan untuk terwujudnya skin eksklusif. Kabarnya Moonton bakal mengeluarkan dua skin baru pada hero Beatrix yang bernama “Light Chaser” dan “Stellar Brilliance”.

Cara mendapatkannya pun tak jauh berbeda dengan event Battle Pass sebelumnya. Para pemain diminta untuk menyelesaikan M4 Tournament hingga pada level 75. Untuk dapat menaikkan level tersebut, kamu harus menyelesaikan beberapa tugas harian dan juga mingguan agar bisa memperoleh EXP untuk Battle Pass.

Kemudian kalian juga dihimbau untuk mempersiapkan sejumlah 399 sampai 699 diamond. Dengan cara tersebut, para pemain bisa memperoleh skin dengan lebih cepat. Selain itu, kalian juga bisa melakukan event prediksi pemenang di setiap pertandingan di M4 World Championship. Jika benar, maka akan mendapatkan 1.000 bonus EXP.

Oleh karena itu, jangan lewatkan keseruan dari event M4 World Championship yang akan digelar pada 1-15 Januari 2023 mendatang. Kompetisi ini bakal berlangsung di XO Hall (MPL Arena) pada fase Group Stage. Sementara untuk Knocked Out Stage - Grand Final akan dilaksanakan di Istora Senayan Jakarta Pusat. (*)

Foto: Laman Esportsku

Artikel Terkait
Esports
Pihak Moonton Resmi Pindahkan Venue M4 World Championship

Esports
Prediksi Pemenang M4 World Championship, Akankah Kutukan MPLI Berlanjut?

Esports
Berikut Hasil Drawing M4 World Championship, RRQ Hoshi di Grup Neraka!