Esports

Tiket IESF Bali World Championship 2022 Gratis Hanya untuk 500 Orang Pertama!

Kiko Amalia Putri

Posted on December 8th 2022

Kabar gembira bagi seluruh pecinta esports di Tanah Air! IESF-Bali 14th World Esports Championship 2022 dapat disaksikan secara langsung tanpa dipungut biaya. Informasi tersebut baru saja dirilis oleh pihak penyelenggara pada 7 Desember 2022 silam.

Sebelumnya tiket IESF WEC 2022 dibagi ke dalam dua kategori yang berbeda. Adalah Regular dan VIP yang memiliki benefitnya masing-masing. Untuk jenis tiket Regular, penonton mendapatkan fasilitas berupa akses di seluruh eksibisi yang ada serta melihat dari panggung yang telah disediakan.

Sementara untuk jenis VIP, penonton memperoleh beberapa benefit seperti VIP Lounge, VIP Outdoor Area, dan akses VIP untuk berjumpa dengan talent atau atlet yang bertanding. Bahkan mereka dapat menonton langsung tim jagoannya melalui pintu VIP.

Harga penjualan tiketnya pun cukup bervariasi yakni dibandrol mulai dari Rp 100.000 untuk tiket Regular dan Rp 1.250.000 untuk kelas VIP. Namun, kini para penonton bebas menyaksikan langsung tim jagoannya tanpa dipungut biaya.

Cara pemesanannya pun cukup mudah. Hanya bermodalkan dengan membuat akun pada laman garudaku.com dan menunjukkan pada Booth Ticketing, kalian dapat mengakses seluruh eksibisi yang ada pada IESF-Bali 14th World Esports Championship 2022.

Sangat mudah bukan? Pembelian ini tentu terbatas. Panitia hanya menyediakan 500 tiket bagi pendaftar pertama di setiap harinya. So, jangan lupa untuk terus pantengin media sosial resmi IESF-Bali 14th World Esports Championship 2022 atau laman garudaku.com untuk informasi selengkapnya. (*)

Foto: Instagram Revival TV

Artikel Terkait
Esports
Datangkan Guinness World Records, IESF-Bali WEC 2022 Siap Pecahkan Rekor

Esports
Ganas! Indonesia Singkirkan Filipina ke Lower Bracket IESF 2022 MLBB

Esports
Tanpa Pelatih! Timnas Dota2 Indonesia Bungkam Laos, Siap Bersua Filipina