Esports

Tim Kehancuran Sukses Hancurkan Semua Lawan dan Kunci Golden Ticket

Kiko Amalia Putri

Posted on December 8th 2022

Persebaya Game Fest telah memasuki minggu ketiga. Serlok Kopi 27 Sidoarjo dipercaya sebagai tempat gelaran kompetisi tersebut pada Minggu, 4 Desember 2022. Sebanyak 16 tim turut berlaga pada kesempatan kali ini.

Tak jauh berbeda dengan lokasi-lokasi sebelumnya, di mana seluruh tim saling unjuk aksi terbaiknya demi mendapatkan Golden Ticket menuju fase kedua. Persaingan ketat pun terjadi di sepanjang acara.

Terlebih dengan diberlakukannya sistem single elimination membuat masing-masing tim bersikeras untuk dapat meraih kemenangan di setiap laganya. Hingga akhirnya terdapat dua peserta yang berhasil melibas tuntas seluruh lawannya di babak penyisihan.

Adalah Tim Kehancuran dan Galo is Team yang mampu melaju ke putaran Final. Di game pertama Tim Kehancuran langsung tancap gas sejak laga dimulai. Tim yang beranggotakan “Little Pincul”, “Dhopi Desmond”, “Cak Petz”, “Tsann”, dan “Jee Barry” itu tampil sangat mendominasi.

Lebih-lebih Maniac dari Lesley milik “Little Pincul” itu mampu memukul mundur sang lawan dan membawa Tim Kehancuran meraih kemenangan pertamanya. Tak mau tinggal diam, Galo is Team berhasil membuat lawannya sedikit kuwalahan di game kedua.

Beruntung permainan disiplin dari Tim Kehancuran sukses membawa mereka mengunci kemenangan telak atas Galo is Team. Dengan ini Tim Kehancuran berhasil merebut satu slot Golden Ticket untuk melaju ke fase berikutnya.

“Perasaannya ya pasti senang bisa lolos ke babak selanjutnya. Sudah kenal sama lawan-lawannya juga, kebetulan mereka teman sendiri. Pernah beberapa kali juga main lawan mereka, jadi ya optimis juara lah!” ucap Firza atau Little Pincul.

Di samping pencapaian yang luar biasa, ada sisi menarik di balik nama Tim Kehancuran. Firza pun membeberkan secuil alasannya. “Saya punya teman namanya Dhopi itu hancur banget orangnya. Pokoknya hancur banget dia kalau main di midlane, jadi kita-kita yang gendong hahaha,” imbuhnya sambil tertawa.

Fase berikutnya akan berlangsung pada Minggu, 18 Desember 2022 di Hedon Estate Ngagel. Para pemenang dari masing-masing lokasi akan kembali diadu. Oleh karena itu, tak lupa Firza memberikan pesan bagi calon lawannya kelak. “Hati-hati di tim kita ada yang namanya Dhopi, hancur nanti kalian semua!” pungkasnya. (*)

Foto: Instagram VocaGame

Artikel Terkait
Esports
Kedatangan EXP Lane Baru, OPR X C Amankan Golden Ticket

Esports
Pasukan Hore Sabet Golden Ticket Terakhir, Ada Frzz Ex Geek Fam!

Esports
Persebaya Game Fest Gelar Kompetisi Mobile Legends untuk Umum