Korea

BIBI Rilis MV ‘Blade’, Jadi Dewi Cantik Berkekuatan Super yang Menakutkan

Kezia Kevina Harmoko

Posted on December 4th 2022

BIBI baru aja merilis video musik buat Blade, salah satu lagu dari album terbarunya, Lowlife Princess: Noir. Di antara sederet video musik dari album tersebut, Blade punya konsep yang terkesan paling simpel, tapi penampilan BIBI terasa paling all out.

Dalam video musik Blade, kita bisa melihat visual hitam putih dengan vibes mencekam. Video dibuka dengan kemunculan BIBI dari kayu-kayu yang bergerak. Pelantun The Weekend ini hadir dalam jubah misterius, lalu dibuka ketika ia mulai menari. Sekumpulan penari dengan jubah tiba-tiba muncul menemani BIBI. Koreografinya benar-benar anggun, persis seperti seorang dewi.

(Gambar: YouTube BIBI)

Setelah semua penari latar menghilang, BIBI berada di tanah lapang itu sendirian. Gak lama kemudian patung raksasa yang ada di belakang penyanyi tersebut runtuh, tetapi ia bisa bangkit kembali dan mengerahkan kekuatannya untuk membuat tornado.

Blade memiliki lirik dark mirip dengan lagu-lagu lain di album Lowlife Princess: Noir. Di lagu ini BIBI menggambarkan kekuatannya untuk mengalahkan orang-orang yang hanya bisa banyak bicara, tapi minim aksi.

Baca juga: BIBI Rilis Lagu Baru 'Bibi Vengeance, Vibes Alpha Girl yang Mencekam

“Pen instead of words got my weapon / You turn around and spit it out / Shh not gonna let it happen / On the spot, I just mess you up / Check instead of words, I got weapon / Take the money you run away / Shh not gonna let it happen / Knife instead of words bitch, got a weapon,” ujarnya di verse pertama.

Di luar itu, BIBI telah merilis album Lowlife Princess pada November lalu. Ia sudah merilis video musik Animal Farm, Motospeed 24, BIBI Vengeance, hingga Jotto. BIBI juga akan tampil di Head In The Clouds Jakarta pada hari ini Minggu, 4 Desember lho (simak di sini untuk cara menonton secara gratis). Nah, kamu sudah menonton video musik Blade belum? Yuk, stream. (*)

 

Artikel Terkait
Korea
BIBI Rilis MV ‘Jotto’, Kisah Abusive Relationship yang Berakhir Tragis

Korea
BIBI Rilis Lagu Baru 'Bibi Vengeance, Vibes Alpha Girl yang Mencekam

Entertainment
BIBI Rilis Video Lirik Lagu ‘Animal Farm’, Lirik Puitis dan Visual Pleasing