Korea

TXT Kode-Kode Album ‘The Name Chapter’ dengan Trailer Sinematik, MOA Terpukau

Kezia Kevina Harmoko

Posted on December 3rd 2022

TOMORROW X TOGETHER baru aja merilis concept trailer buat album mereka yang akan datang, The Name Chapter. Buat kalian para MOA yang sudah gak sabar menantikan karya terbaru dari grup satu ini, dijamin merinding deh melihat trailer satu ini.

Dalam concept trailer The Name Chapter, kita bisa melihat Yeonjun, Soobin, Beomgyu, Taehyun dan HueningKai dalam set yang penuh imajinasi. Awalnya mereka nge-dance di langit senja dengan sebuah jendela bergambar mata dan mulut yang menyeramkan.

Lokasi lalu berubah ke sebuah layar putih yang memunculkan banyak animasi sesuai dengan koreografi yang dibawakan. Mereka lalu nge-dance di sebuah ruangan gelap, ruangan dengan lima tiang, hingga akhirnya terperangkap dalam sebuah rumah terbang yang miring.

Video tersebut berhasil mencuri perhatian para MOA karena konsepnya yang dreamy banget. Kalau diibaratkan genre novel, TXT sepertinya lagi masuk ke genre fantasi. Beberapa MOA juga menemukan bahwa ada referensi beberapa film klasik dalam teaser tersebut mulai dari Alice In Wonderland, Peter Pan, Pinocchio, Wizard of Oz, hingga Coraline.

Baca juga: HYBE dan Universal Music Group Akan Bangun Girl Group, Dilatih Seperti Idol KPop

Seperti yang bisa terlihat dari judulnya, The Name Chapter adalah kelanjutan dari album The Dream Chapter yang dirilis pada 2019 dan The Chaos Chapter yang dirilis pada 2021 lalu. Jiwon Park selaku CEO HYBE, label yang menaungi TXT, sempat menyebut bahwa grup satu ini akan merilis karya musik baru pada 2023, jadi gak heran deh kalau concept teaser-nya dirilis sekarang.

Di luar itu, September lalu dunia maya sempat dihebohkan dengan potret TXT bareng Marshmello. Langsung deh banyak yang menduga bahwa akan ada kolaborasi antara mereka. Oktober lalu, TXT berhasil masuk ke nominasi MTV Europe Music Awards buat kategori Best Asia Act. Nah, mari kita nantikan update-update lain dari TXT! (*)

Gambar: HYBE

Artikel Terkait
Korea
TXT Ajak 3 Musisi untuk “0X1=LOVESONG (I Know I Love You)” Remix

Korea
TXT Rilis Teaser untuk Comeback ‘The Chaos Chapter: Fight or Escape’

Korea
Marshmello Unggah Foto Bareng TXT, Fans Yakin Ada Kolaborasi