Entertainment

Head In The Clouds Jakarta Bisa Ditonton Online Gratis, Siap-Siap Streaming

Cara streaming atau nonton Head In The Clouds 2022

Kezia Kevina Harmoko

Posted on December 3rd 2022

Head In The Clouds Jakarta sudah di depan mata nih. Buat kalian yang sudah punya tiket buat menonton, good for you~ Buat kalian yang belum punya, tenang. Kalian bisa menyaksikan festival musik satu ini secara online kok, gratis pula. Mau tau caranya? Simak langkah-langkahnya sebagai berikut.

Caranya gampang banget. Kalian bisa kunjungi web vidio.com atau unduh aplikasi mobile Vidio. Di homepage sudah ada banner festival musik HITC, kalian tinggal klik tombol putar sekarang. Kalian bisa buat akun dulu agar bisa menyaksikan tayangannya ya. Untuk buat akun aja tidak dikenakan biaya kok. Jadi nggak perlu berlangganan dulu, sepenuhnya gratis.

Baca juga: MILLI Kolaborasi dengan Jackson Wang di Lagu ‘Mind Games’ buat Album ‘HITC III’

HITC online ini bisa kita mulai saksikan pada Sabtu, 3 Desember pukul 14.30-23.00 WIB dan Minggu, 4 Desember pukul 15.00-23.00 WIB. Kita bisa melihat sederet artis dari label 88rising mulai dari NIKI, Rich Brian, Warren Hue, Stephanie Poetri, eaJ, Yoasobi, Jackson Wang, BIBI, (G)I-DLE, Voice of Baceprot, dan banyak lagi. Namun, buat kalian fans dari Joji, penampilan idola kalian belum bisa disaksikan melalui streaming karena pihak Joji tidak memberikan hak streaming.

Baca juga: Festival Musik Indonesia Terancam Batal setelah Kejadian Berdendang Bergoyang

HITC 2022 jadi festival yang spesial banget karena 2020 lalu festival ini terpaksa dibatalkan karena pandemi Covid-19. Tiket buat festival ini sudah diluncurkan pada Agustus lalu dengan harga mulai dari Rp2,5 juta sampai Rp11 juta. Nah, kalian tim nonton langsung atau streaming nih?

 

Gambar: Vidio

Artikel Terkait
Entertainment
Head In The Clouds Jakarta Umumkan Line Up, Ada Rich Brian, NIKI, Warren Hue

Entertainment
Head In The Clouds Diadakan di Jakarta Desember Mendatang, Siap-Siap War Tiket

Entertainment
88rising Adakan Festival Head In The Clouds 2022, Fans Menanti di Indonesia