Entertainment

Warner Bros Luncurkan Logo Baru ‘The Flash’ Jelang Perilisan Filmnya Tahun Depan

Alda Alviani

Posted on December 2nd 2022

Warner Bros. Pictures meluncurkan logo baru untuk film upcoming DC Universe, The Flash, yang rencananya akan dirilis pada Juni 2023 mendatang.

Logo The Flash versi terbaru ini dijadikan sebagai foto profil dan foto sampul untuk akun Twitter resmi film tersebut. Jika dilihat sekilas, logo baru ini mungkin tidak jauh berbeda dengan versi lamanya. Tapi, yuk coba kita lihat lebih teliti lagi.

Dalam versi awal yang diresmikan pada tahun 2021 lalu, logo The Flash menampilkan font judul film berwarna hitam dengan simbol petir berwarna gold dan silver. Sedangkan logo terbaru lebih menonjolkan gradasi warna yang mengubah simbol Flash menjadi warna gold dengan gradasi hitam. 

Perubahan ini juga membuat font judul berubah menjadi warna merah yang lebih menyala. Lebih tepatnya, kata 'Flash' sekarang berwarna merah cerah, sedangkan kata 'The' sekarang menggunakan warna gold yang sama seperti simbol petir.

Terlepas dari proses pengembangannya yang memakan waktu selama bertahun-tahun, beberapa kali melewati tahap revisi penulisan, dan mengalami sederet kontroversi yang melibatkan aktor utamanya, The Flash mantap untuk tayang perdana di bioskop pada 23 Juni 2023 mendatang seperti yang telah direncanakan.

Dilansir laman CBR, film diadaptasi dari komik DC arahan Andy Muschietti ini kembali dibintangi oleh Ezra Miller yang berperan sebagai Barry Allen atau yang lebih dikenal sebagai the Flash dari Batman vs Superman: Dawn of Justice.

Tidak hanya Ezra Miller, film The Flash nantinya juga akan kembali menampilkan sejumlah bintang DC Universe lainnya, termasuk Kiersey Clemons sebagai Iris West, Michael Shannon sebagai General Zod, Antje Traue sebagai Faora-Ul dan Ben Affleck sebagai Bruce Wayne atau Batman. 

Sementara itu, Ron Livingston nantinya akan mengambil alih peran Henry Allen, yang sebelumnya diperankan oleh Billy Crudup di kedua versi Justice League. Selain itu, tokoh pendatang baru lain juga ikut meramaikan film ini yakni Maribel Verdú sebagai Nora Allen dan Sasha Calle sebagai Supergirl. 

Dengan adanya logo baru yang lebih ciamik dan sederet tokoh terkenal yang akan membintangi film superhero yang satu ini, pastinya bikin kamu makin gak sabar untuk menantikan filmThe Flash ya, kan? (*)

Artikel Terkait
Entertainment
Film 'The Flash' Bakal Tayang Juni 2023, Ezra Miller Balik Lagi?

Entertainment
WarnerBros. Rombak Jadwal Rilis ‘The Flash’, ‘Black Adam’ dan ‘Aquaman 2’

Entertainment
Warner Bros. Kemungkinan Tetap Pertahankan Ezra Miller ‘The Flash’ di DCEU