Entertainment

SZA Rilis Cover Album Baru ‘S.O.S’, Album Perdana setelah Empat Tahun

Kezia Kevina Harmoko

Posted on December 2nd 2022

SZA baru aja merilis sampul buat album terbarunya, S.O.S. Album perdana SZA setelah merilis album Ctrl pada 2017 itu benar-benar dinantikan para penggemar nih. Gak heran setiap update dari album sudah ditunggu-tunggu banget!

SZA mengunggah sampul album S.O.S pada Kamis, 1 Desember lalu. Sampul album terbaru SZA itu menampilkan dirinya duduk di sebuah papan loncat berwarna putih, mengenakan jersey baseball berwarna biru yang senada banget dengan warna lautan. Pelantun I Hate U itu tampak menikmati suasana lautan yang tampak tenang.

Tanggal rilis S.O.S masih dirahasiakan oleh SZA. Penyanyi satu ini sempat mengatakan pada Billboard bahwa ia agak kewalahan mengerjakan albumnya jika dirilis pada Desember ini. Jadi ada kemungkinan album baru SZA gak akan dirilis pada Desember, tapi yang jelas pasti dalam waktu dekat.

Baca juga: Doja Cat dan SZA Jadi Penerima Piala Paling Ikonik di Grammy Awards 2022

Pada akhir Oktober lalu, SZA telah merilis lagu Shirt yang viral sejak 2020. Cuplikan lagu catchy tersebut sudah beredar di dunia maya dan punya banyak streams, tapi baru pada Oktober lalu akhirnya dirilis resmi. Dengan video musik yang genrenya horor, fans lega banget akhirnya lagu tersebut dirilis meski ada drama lagunya sempat ditarik dari Spotify.

Juni lalu, SZA telah merilis album Ctrl versi deluxe dengan tujuh lagu tambahan. Meski sudah menambahkan tujuh lagu, pelantun Good Days itu menyebut bahwa ia masih punya banyak lagu yang ingin dirilis. Nah, mari kita nantikan update-update dari album terbaru SZA, S.O.S! (*)

Artikel Terkait
Entertainment
SZA Rilis Lagu Baru ‘Nobody Gets Me’, Ballad Galau tentang Hubungan yang Kandas

Entertainment
SZA Akhirnya Rilis Lagu ‘Shirt’, Beri Kode-Kode Album Baru yang Catchy Banget

Entertainment
SZA Tarik Lagu Viral ‘Shirt’ setelah Dirilis di Spotify, Fans Kecewa