Esports

Catat Tanggalnya! Jadwal Pengundian Grup M4 World Championship Baru Saja Dirilis

Kiko Amalia Putri

Posted on December 1st 2022

Ajang Mobile Legends: Bang Bang paling bergengsi di kancah dunia yakni M4 World Championship akan bergulir pada 1-15 Januari 2023. Indonesia kembali ditunjuk sebagai tuan rumah pada gelaran kompetisi MLBB setelah IESF WEC 2022.

Rencananya fase Group Stage M4 World Championship akan berjalan di XO Hall (MPL Arena). Sementara untuk Knocked Out Stage - Grand Final bakal diselenggarakan di Istora Senayan Jakarta Pusat.

Para pecinta Mobile Legends di Indonesia tentu sangat antusias mendengar kabar tersebut. Lebih-lebih pihak penyelenggara M4 World Championship baru saja merilis jadwal Pengundian Grup yang rencananya akan berlangsung pada 8 Desember 2022 pukul 15.00 WIB.

Jika menganut sistem M-series sebelumnya, pelaksanaan Pengundian Grup bakal disiarkan secara langsung melalui kanal YouTube Mobile Legends: Bang Bang. Akan tetapi hingga saat ini masih belum ada kepastian akan gelaran musim ini.

Rumornya 16 tim yang berlaga bakal dibagi ke dalam dua pool. Di mana pada pool pertama merupakan perkumpulan dari para jawara MPL di Asia Tenggara, seperti Blacklist International (Filipina), ONIC Esports (Indonesia), Resurgence SG (Singapura), dan Team HAQ (Malaysia).

Sementara tim yang tersisa akan tergabung di pool kedua. Nantinya seluruh tim yang berpartisipasi akan dibagi kembali ke dalam empat grup, di mana tim di pool pertama tidak akan diundi di grup yang sama.

Berikut adalah aturan resmi dari tahap Pengundian Grup M4 World Championship:

Foto: Instagram Resmi MPL Indonesia Official

Artikel Terkait
Esports
Prediksi Pemenang M4 World Championship, Akankah Kutukan MPLI Berlanjut?

Esports
Kenalan Sama 16 Tim MLBB M4 World Championship Yuk!

Esports
Jadwal M4 World Championship Telah Dirilis! Catat Tanggal Mainnya