Lifestyle

Cloudburst, Sneakers Tahan Air dari Vessi Footwear

Tora Nodisa

Posted on November 29th 2022

Foto: geeky-gadgets.com

Vessi Footwear adalah perusahaan sepatu yang berbasis di Vancouver, Kanada. Sebuah produk baru diluncurkan bulan November 2022, yang diakui sebagai sepatu tahan air segala medan yang dinamakan Cloudburst. Seperti diberitakan Kickstarter, bahan yang digunakan bisa mengatur suhu kaki pemakainya. Sepatu tersebut akan tetap dingin saat dipakai pada cuaca panas, sebaliknya akan terasa hangat kalau dipakai untuk musim dingin. 

Sneakers ini juga menampikan sol tebal, yang saat ini jadi tren. Tersedia dalam warna frost white, purple, black, dan hijau. Sepatu ini juga mengadopsi teknologi breathable dan bisa dibilas langsung saat ada kotoran. Dalam 16 hari sejak penjualannya, Vessi Footwear sudah mengumpulkan uang lebih dari AS$600 ribu atau setara dengan 9,4 miliar rupiah. 

Cloudbrust ini memakai Dyma-tex di seluruh bagian atas sepatu. Teknologi tersebut merupakan rajutan multilapis yang direkayasa menjadi ribuan pori berukuran nano yang bisa menahan air. Tapi bahan tersebut memungkinkan udara masuk, serta uap dari dalam sepatu yang dihasilkan dari keringat bisa keluar. Vessi Footwear mengklaim bawah sepatu yang mereka buat bisa tahan terhadap hujan, salju, hingga panasnya cuaca di gurun.

"Kami adalah Vessi, sebuah tim yang terdiri dari orang-orang penuh semangat yang menjadikan misi kami untuk menjadikan hujan lebih menyenangkan. Itulah mengapa kami mulai membuat perlengkapan segala cuaca yang memungkinkan orang-orang kreatif dan suka berpetualang melakukan apa yang mereka sukai di saat hujan atau cerah. Kami mulai dengan sepatu kets 100% tahan air pertama di dunia. Apa yang dimulai sebagai proyek antara 3 teman di tahun 2018 kini telah berkembang menjadi lebih dari 50+ tim semua berkat Komunitas Kickstarter! Kami tidak sabar untuk membawa alas kaki tahan air ke ketinggian baru," tulis Vessi Footwear dalam iklan sepatu ini. 

Proyek ini tampaknya berjalan lancar. Karena sambutan untuk sepatu ini sangat besar. Sehingga Vessi Footwear akan memasarkan ke seluruh dunia pada bulan Februari 2023. Jika ingin memilikinya, maka kalian bisa menyiapkan uang sekitar 2 juta rupiah untuk sepasang sepatu ini. (*)

Artikel Terkait
Lifestyle
Nike SB Bikin Kolaborasi dengan Komunitas Skater Perempuan froSkate Chicago

Lifestyle
adidas Lanjutkan Edisi 'Star Wars', Kali Ini Luke Skywalker Muncul di Stan Smith

Lifestyle
Melihat Lebih Dekat Nike Air Max 270 Travis Scott "Cactus Trail"