Lifestyle

Sambut Natal, Adidas Rilis Sneakers Kolaborasi dengan Home Alone 2

Tora Nodisa

Posted on November 28th 2022

Foto: hypebeast.com

Saat Natal tiba, Kevin memulai aksinya untuk mengamankan rumah dari kawanan pencuri. Kevin membuat jebakan-jebakan yang menyebabkan pencuri tersebut tidak bisa menangkapnya. Aksi Kevin yang diperankan oleh Macaulay Culkin tersebut selalu jadi suguhan saat natal di televisi. Untuk mengingatkan memori penggemar tentang film komedi yang selalu tayang saat libur Natal tersebut, Adidas membuat kolaborasi dengan film Home Alone. 

Kali ini Adidas fokus pada film Home Alone 2, di mana dalam film tersebut, Kevin bertemu dengan wanita tua yang memberi makan merpati di Central Park. Wanita tersebut akhirnya menjadi sahabat Kevin di akhir film. Adidas kali ini memakai siluet Forum Low dengan skema warna abu-abu dan putih yang identik dengan warna merpati. Sepatu ini menggunakan bahan kulit, suede, karet, dan jala. Ada sedikit aksen merah maroon untuk menambah kesan kontras pada sepatu tersebut. 

Moniker "Home Alone 2" telihat di bagian lidah sepatu, sedangkan kalimat "Hiya Pal" yang diteriakkan dua pencuri di film tersebut, juga disematkan dalam tali sepatu. Pembeli akan mendapatkan sepasang tali tambahan yang menjadi paket sepatu tersebut. Juga ada hangtag dengan logo film Home Alone 2. Semua barang-barang ini mengingatkan anak-anak 90'an tentang film khas hari Natal tersebut.  

Adidas Forum Low "Home Alone 2" akan diluncurkan pada tanggal 3 Desember 2022. Adidas akan mematok harga pertama sebesar AS$120 atau setara dengan 1,9 juta rupiah. Karena tidak berlabel limited edition, maka sepatu ini akan tersedia di semua gerai Adidas. Khususnya saat libur Natal tiba. (*)

Artikel Terkait
Lifestyle
Kolaborasi Adidas dan Kawasaki Lahirkan Sneakers Lari

Lifestyle
5 Platform Sneakers Terbaik Pilihan Bustle Magazine

Lifestyle
adidas Lanjutkan Edisi 'Star Wars', Kali Ini Luke Skywalker Muncul di Stan Smith