Esports

Kedatangan EXP Lane Baru, OPR X C Amankan Golden Ticket

Kiko Amalia Putri

Posted on November 25th 2022

Persebaya Game Fest yang diselenggarakan oleh Persebaya bersama VocaGame berlanjut ke AJ Coffee Semolowaru, Minggu, 20 November 2022. Sebanyak 28 tim yang bertanding tentu telah menjalani beragam persiapan terbaiknya. Utamanya untuk dapat mengunci satu Golden Ticket menuju ke fase kedua.

Ditunjuk sebagai lokasi kedua pada gelaran kompetisi ini, para tim yang berlaga tampak antusias. Terlebih dengan diberlakukannya sistem gugur membuat masing-masing tim turut berlomba-lomba untuk menampilkan yang terbaik.

Perebutan kursi Grand Final tampak panas. Adalah dari bagan kiri yang menyandingkan Smekten Zion dan COGS di babak Semifinal. Pertandingan berjalan sengit, layaknya sedang terjadi final dini dari kedua tim.

COGS yang tampil lebih dominan berhasil meringkus Smekten Zion dengan kemenangan 2-1. Hasil itu membawa COGS melejit ke Grand Final dan bertemu dengan OPR X C. Di babak puncak kali ini rupanya OPR X C yang mampu menguasai pertandingan.

Kemenangan beruntun OPR X C terus berlanjut hingga ke putaran Grand Final. Mereka sukses menghentikan dominasi COGS dengan skor 2-0 dan merebut satu slot di fase berikutnya. Saat diwawancara usai pertandingan, Alfian Fitrah mengaku tak ada target khusus pada kompetisi kali ini. Mereka hanya berkeinginan untuk menambah pengalaman.

Beruntungnya tim yang baru terbentuk selama kurang lebih tiga bulan ini justru mendapatkan satu Golden Ticket menuju fase selanjutnya. Lebih-lebih usai kedatangan satu member baru yakni Muhammad Zaenal Arifin atau Ucil yang mengisi posisi EXP Lane membuat mereka tampil lebih kompak.

Disinggung mengenai pencapaiannya kali ini, Arfian mengaku sangat senang dapat dinobatkan sebagai juara pada babak kualifikasi Persebaya Game Fest. Kedepannya mereka akan melakukan beberapa persiapan jelang melakoni fase berikutnya pada 18 Desember 2022 mendatang.

“Senang banget! Mungkin untuk kedepannya lebih sering nge-rank berlima aja sih sama scrim gitu. Harapan saya sih semoga OPR X C nggak pulang duluan,” tutur Alfian. Selamat untuk tim OPR X C, sampai bertemu di fase berikutnya!  (*)

Berikut nama-nama pemenang dari Persebaya Game Fest yang berlokasi di AJ Coffee Semolowaru:

Juara 1 – OPR X C
Alfian Fitrah B.M (Zoraaa.)
Deni Oktavianto(Deni always lonely)
Mochammad Alfian Slamet Cahyono (Lexshinn.)
Muhammad zaenal arifin (UciL-)
Bayu Andyka Dwi Lesmana (Bayy サマ卿)

Juara 2 – COGS
Choirul Umam
Choirul Anam
Iwanul Anwar
Rizky Novali Putra
Umar Faroq
Hendi Yudis Saputra

Juara 3 – Smekten Zion
Naufal Aji Juwono
Roby Rizky Pratama
Kristanto Agus Mujiono
Krisna Bakti Wirawan
Farrel Evan Wahyudi
Eka Putra Pratama

Artikel Terkait
Esports
Ziero with Love Kunci Golden Ticket Pertama Persebaya Game Fest

Esports
Persebaya Game Fest Gelar Kompetisi Mobile Legends untuk Umum

Esports
Persebaya Mabar PUBG: Tim CNW Sabet Semua WWCD