Esports

Ziero with Love Kunci Golden Ticket Pertama Persebaya Game Fest

Kiko Amalia Putri

Posted on November 25th 2022

Persebaya Game Fest telah dimulai! Warkop Pitulikur Ngagel menjadi tempat singgah perdana dalam gelaran kompetisi Mobile Legends ini. Digelar pada Sabtu, 19 November 2022, terdapat total 16 tim yang berlaga untuk mengamankan satu Golden Ticket menuju fase selanjutnya.

Persebaya bersama VocaGame resmi menggelar kegiatan ini di delapan lokasi. Salah satunya Warkop Pitulikur Ngagel. Nantinya pemenang dari masing-masing lokasi akan mendapatkan satu Golden Ticket untuk kembali beradu di fase kedua pada Minggu, 18 Desember 2022 di Hedon Estate Surabaya.

Perlombaan berjalan seru. Seluruh tim bersaing secara kompetitif. Hingga pada babak penentuan Grand Final, tersisa Ziero with Love dan Marga SBY. Bermain sangat mendominasi, Ziero with Love mampu menuntaskan kompetisi kali ini tanpa kekalahan satupun.

Mereka berhasil menghentikan langkah Marga SBY dengan skor 2-0 tanpa balas. Hasil itu sekaligus membawa Ziero with Love menjadi pemenang dalam seri Warkop Pitulikur dan mengamankan Golden Ticket perdananya.

Disusul dengan Marga SBY di posisi kedua dan Fancyvise di peringkat ketiga. Fancyvise dinobatkan sebagai juara ketiga usai menumbangkan Electrical HZ dengan kemenangan 2-0.

Disinggung mengenai alasan Ziero with Love berpartisipasi pada Persebaya Game Fest, rupanya Zahid Adha Adriansyah menyimpan alasan unik. Ia menegaskan bahwa berambisi untuk membawa nama Warkop Ziero lebih dikenal oleh banyak orang. Hal itu sekaligus menjadi alasan di balik nama Ziero with Love.

Tim yang sudah terbentuk dari tahun 2020 ini juga pernah mengikuti beberapa turnamen besar, layaknya Piala Gubernur, Pekan Olahraga Nasional, dan beberapa kompetisi lainnya. Tak heran jika Ziero with Love mampu tampil dominan pada kesempatan kali ini. Selamat untuk tim Ziero with Love, sampai bertemu di fase berikutnya! (*)

Berikut nama-nama pemenang dari Persebaya Game Fest yang berlokasi di Warkop Pitulikur Ngagel:

Juara 1 – Ziero with Love
Zahid Adha Adriansyah (Yakuzawithlove)
Choirul Anam Joyo Ermollo (Cajee)
Ananda Kurnia (Gemini)
Sahrul Romadhon (szk x brv)
Rifky Ardianto (Superman)

Juara 2 – Marga SBY
M. Afif Zaki W S
Moch Fariz Firmansyah
Aris Maulana
Faizal Hamzah Saputra
M. Rifki Septian

Juara 3 – Fancyvise
Aqilla Dyga
M. Rizqy Hidayat
Mochammad Rizky Kasan
M. Jauhar Tsalis Annajakh
Kayana Danendra Kawiswara
Ananda Aqeel Fathur

Artikel Terkait
Esports
Kedatangan EXP Lane Baru, OPR X C Amankan Golden Ticket

Esports
Persebaya Game Fest Gelar Kompetisi Mobile Legends untuk Umum

Esports
Persebaya Mabar PUBG: Tim CNW Sabet Semua WWCD