Korea

Healing Bareng Seolhyun dan Im Siwan Lewat Drama Korea Summer Strike

Nadia Fitriany

Posted on November 24th 2022

Drama Korea Summer Strike memulai episode perdana mereka pada 21 November 2022 kemarin. Drakor yang mulanya bernama I Don’t Want To Do Anything itu berhasil mengobati rasa rindu penggemar terhadap Seolhyun dan Im Siwan.

Beradu akting dengan Im Si Wan, Seolhyun memerankan tokoh bernama Lee Yeo Reum yang terjebak di rutinitas lingkungan kantor toxic selama 4 tahun. Penat dengan kehidupannya, secara tidak sengaja Yeo Reum jatuh cinta terhadap sebuah desa kecil yang jauh dari kota sibuk, Seoul, Korea Selatan.

Yeo Reum bertekad untuk resign dan menikmati tabungan dengan menghabiskan waktu di desa kecil yang akhirnya diketahui bernama Angok. Ia bertemu Ahn Dae Beom yang diperankan oleh Im Siwan, seorang pustakawan yang digandrungi anak-anak.

Secara garis besar, kalian akan melihat bagaimana orang metropolitan bertahan hidup di sebuah desa kecil yang ternyata tidak semudah bayangan. Menariknya, drama Korea ini juga melihat sisi pemuda desa yang mendambakan Seoul sebagai kota impian mereka.

Baca Juga: GMMTV Akan Rilis My ID is Gangnam Beauty Versi Thailand di Tahun 2023

Drama Korea arahan sutradara hit cheese in Trap dan Coffee Prince, Lee Yoon Jung ini akan dikemas dalam 12 episode. Tiap epsiode mereka tersaji kurang lebih 45 menit. Drakor singkat ini bisa kalian saksikan di Viu tiap hari Selasa dan Rabu pukul 19:20 WIB.

Sementara itu, Seolhyun mulai menjadi bahan perbincangan saat membintangi drama Korea fantasy bertema vampire bertajuk Orange Marmalade pada 2015 lalu. Fans mengaku heran karena raut wajah Seolhyun saat menjadi Baek Ma Ri hingga Yeo Reum Summer Strike kemarin masih terlihat sama saja.

Selain Seolhyun dan Im Siwan, Summer Strike juga menampilkan sederet aktor senior seperti Kim Hak Sun, Yoo Soon Woong dan Park Ok Cool. Penggemar juga dikejutkan dengan penampilan aktor cilik Kim Jun yang sebelumnya mandapatkan banyak pujian di Hospital Playlist sebagai U-ju.

Drama Korea Summer Strike cocok untuk kalian yang ingin healing dan merindukan nuansa pedesaan seperti di drama Hometown Cha Cha Cha. (*)

Baca Juga: Weak Hero Class 1 Tampilkan Akting Park Jihoon yang Berkembang Pesat

Artikel Terkait
Korea
Dari Atlet Lari Soft Boy di Run On, Im Siwan jadi Manajer Biro Pajak di Tracer

Entertainment
Lee Kwang Soo Adu Akting bareng Seolhyun AOA di Murderer's Shopping List!

Korea
Cukup Saling Tatap, Lee Se Young-Lee Junho Pahami Emosi Karakter The Red Sleeve