Entertainment

GMMTV Akan Rilis My ID is Gangnam Beauty Versi Thailand di Tahun 2023

Alda Alviani

Posted on November 23rd 2022

GMMTV, rumah produksi asal Thailand telah mengumumkan line-up dramanya yang akan tayang di tahun 2023. Hal ini disampaikan melalui akun Twitternya pada Selasa, 22 November 2022. 

Dari 19 judul drama yang diumumkan, ada salah satu line-up drama yang mencuri banyak perhatian yakni ‘Beauty Newbie’. Selain mengumumkannya di Twitter, GMMTV juga merilis trailer drama tersebut di hari yang sama.

‘Beauty Newbie’ merupakan remake dari drama Korea terkenal yang diadaptasi dari Webtoon karya Gi Maeng Gi berjudul ‘My ID is Gangnam Beauty’ yang dirilis pada tahun 2018 lalu.

Drama ini dibintangi oleh Baifern Pimchanok, Win Metawin, Great Sapol dan Fah Yongwaree. Selain itu, sutradara drama ‘F4 Thailand: Boys Over Flowers’, Mai Aticha Tanthanawigrai juga ikut berpartisipasi sebagai pengarahnya.

Dalam drama ‘Beauty Newbie’, Baifern Pimchanok akan berperan sebagai Prima Paspimpol yang dalam versi Korea diperankan oleh Im Soo Hyang. Sedangkan Win Metawin akan berperan sebagai Karin Sayapisit yang dalam versi Korea diperankan oleh Cha Eun Woo.

Tak jauh dari versi Koreanya, drama ‘Beauty Newbie’ bercerita tentang Prima Paspimpol (Baifern Pimchanok), mahasiswa baru di sebuah universitas yang kerap mendapat perundungan akibat penampilannya. 

Oleh karena itu, ia menjadi tidak percaya diri dan menarik diri dari lingkungannya. Hingga suatu ketika, ia menjalani operasi plastik untuk memperbaiki penampilan dan bertemu dengan Karin Sayapisit (Win Metawin), laki-laki paling tampan di kampusnya.

Meski belum ada informasi lebih lanjut mengenai tanggal dan jumlah episodenya, para penggemar menyambut kabar drama ini dengan antusias. Beberapa dari mereka juga sangat menantikan chemistry antara Baifern dengan Win.

Seperti yang diketahui, Thailand memang cukup sering me-remake drama Korea populer. Di antaranya ‘Full House’, ‘Princess Hours’, ‘Oh My Ghost’, hingga ‘F4 Thailand: Boys Over Flowers’.

‘Beauty Newbie’ sebagai drama yang ikut menambah daftar re-make ini tentunya diharapkan tidak kalah seru dan menarik dari drama remake yang lain. (*)

Artikel Terkait
Entertainment
Menanti 'Handsome Tigers', Variety Show Korea Bertema Basket

Korea
Ini Persiapan Cha Eun Woo, Moon Ga Young dan Hwang In Yeob untuk 'True Beauty'

Korea
Nonton Film Decibel, Gratis Photo Card Lee Jong Suk dan Cha Eun Woo Berseragam