Korea

Yeri Red Velvet Jadi Peran Utama Drama ‘Cheongdam International High School'

Alda Alviani

Posted on November 23rd 2022

Kim Ye Rim atau yang lebih dikenal Yeri Red Velvet akan kembali menyapa para penggemarnya di layar kaca dengan membintangi drama thriller yang berjudul ‘Cheongdam International High School’. SM Entertainment selaku agensi yang menaungi Yeri Red Velvet memberikan detail perannya dalam drama tersebut melalui akun Twitter resminya pada Rabu, 23 November 2022.

Kabar ini pun disambut antusias oleh para penggemarnya hingga sempat masuk dalam jajaran trending topics di Twitter.

Dalam drama ‘Cheongdam International High School’, Yeri Red Velvet akan berperan sebagai Baek Je Na, seorang siswi SMA Internasional Cheongdam di tahun ke-3 yang lahir dari keluarga kaya raya (chaebol). Ia juga digambarkan memiliki visual girl crush yang membuat iri semua orang.

Baek Je Na juga diceritakan sebagai saksi kasus pembunuhan seorang siswa pindahan. Namun, ia kemudian dicurigai sebagai tersangka utama dalam kasus tersebut.

Penampilan Yeri sebagai peran utama dalam drama ‘Cheongdam International High School’ tentunya diharapkan dapat menambah ketegangan yang ada pada drama tersebut. 

Hingga tulisan ini diterbitkan, belum ada informasi lebih lanjut mengenai tanggal penayangan, jumlah episode dan informasi terkait platform OTT yang akan menayangkan drama ini.

Sebelumnya, Yeri telah menunjukkan potensinya sebagai seorang aktris dengan tampil dalam drama thriller pertamanya yang berjudul 'Blue Birthday'. Dalam drama ini, Yeri memiliki nama peran yang sama dengan nama aslinya yakni Kim Ye Rim. 

Sebagai bintang idola, Yeri juga telah menarik perhatian penggemarnya karena paras yang cantik dan lugu sejak bergabung sebagai maknae (anggota termuda) grup Red Velvet di tahun 2015 lalu. Seiring dengan usianya yang bertambah dewasa, ia pun bertransformasi dari imej gadis cantik dan lugu menjadi gadis yang lebih dewasa dan intens.

Selain akan membintangi drama baru, Yeri Red Velvet juga tengah mempersiapkan comeback bersama dengan grupnya dengan mini album terbarunya yang bertajuk 'The ReVe Festival 2022 - Birthday'. Mini album ini rencananya akan dirilis pada 28 November 2022 mendatang. (*)

Sumber Foto: Instagram Yeri Red Velvet (@yerimiese)

Artikel Terkait
Korea
NCT Joget 'Mendung Tanpo Udan', Ndarboy Genk Ucapkan Terima Kasih

Korea
Dancer Cilik Haeun Tanda Tangani Kontrak Eksklusif dengan SM Entertainment

Korea
2021 Winter SMTown: SMCU Express jadi Album Musiman SM dengan Penjualan Terbaik!