Lifestyle

Pelatih Timnas Amerika Serikat Pakai Air Jordan Langka di Piala Dunia FIFA

Tora Nodisa

Posted on November 22nd 2022

Foto: Sports Illustrated

Saat ini semua mata penggemar sepak bola tertuju pada Piala Dunia FIFA 2022 yang berlangsung di Qatar. Namun ada yang mencuri perhatian lain, khususnya bagi para sneakerhead. Sebab pelatih timnas Amerika Serikat memimpin tim dengan mengenakan sepatu Air Jordan langka yang belum rilis ke pasaran. 

Pelatih USMNT (United States Men National Team) tersebut adalah Greg Berhalter. Dia menggunakan sepatu bernama A Ma Maniere x Air Jordan 4 dengan warna 'Violet Ore'. Sepatu berwarna ungu tersebut mencolok mata para sneakerhead. Karena faktanya belum dirilis ke pasaran. Para pecinta Jordan Brand pun tidak banyak yang tahu tentang sepatu tersebut. 

Data lain menyebutkan kalau sepatu tersebut akan dirilis pada 23 November 2022. Pembeli bisa mendapatkan sepatu tersebut di aplikasi Nike SNKRS dengan harga AS$225 atau setara dengan 3,5 juta rupiah. Namun ketika sampai di tangan pengecer, harganya bisa naik dua kali lipat. Pengecer yang dimaksud adalah situs-situs penjualan sneakers seperti eBay, StockX, dan GOAT. 

Sepatu ini dirancang sebagai bagian dari kolaborasi langka antara Jordan Brand dengan A Ma Maniere, butik fashion yang ada di Amerika Serikat. Meski hasil pertandingan mengecewakan, karena timnas Amerika Serikat memperoleh hasil imbang (1-1) melawan Wales, namun Greg Berhalter sudah memberikan letupan kecil di arena Piala Dunia 2022 dengan memakai sneakers yang menarik. (*)

Artikel Terkait
Sport
Anak Presiden Cetak Gol di Piala Dunia!

Sport
Bapak dan Anak yang Merasakan Tampil di Piala Dunia

Sport
Jude Bellingham Jadi Oase di Lini Tengah Inggris