Lifestyle

DJ Khaled Izinkan Menginap di Kamar Pribadi yang Berisi Snekers Koleksinya

Tora Nodisa

Posted on November 21st 2022

Foto: TMZ

DJ Khaled tak henti-hentinya membuat sensasi terkait sneakers. Baru-baru ini dia menyaksikan pertandingan NBA sembari membawa bantal hanya untuk melindungi sneakers mahal miliknya. Kali ini, DJ Khaled memberikan izin kepada dua penggemar beruntung untuk tidur di kamar pribadi yang berisi 10 ribu sneakers koleksinya. 

DJ Khaled bisa dibilang "sultan" di dunia sneakers. Koleksinya tidak hanya mahal, namun jumlahnya juga sangat banyak, mencapai 10 ribu pasang. DJ Khaled berencana memberikan kesempatan kepada dua penggemar beruntung untuk menginap di AIRBNB yang merupakan tempat untuk menyimpan koleksi sepatunya. Dewa Hip Hop tersebut memberikan kesempatan dua malam untuk menginap di rumah indah, di jantung kota Miami. 

Acara menginap di rumah DJ Khaled tersebut akan berlangsung pada 5 hingga 6 Desember 2022. Para tamu disambul sendiri oleh DJ Khaled. Tamu hanya perlu membayar sesuai dengan ukuran sepatunya untuk menginap. Misalnya ukuran sepatunya 13, maka mereka harus membayar sebesar AS$13 saja. Siapa saja yang berminat boleh mendaftar pada tanggal 29 November 2022. Kemudian DJ Khaled sendiri yang akan memilih pemenangnya. 

"Penggemar bisa tidur di tempat favorit saya tidur. Mereka bisa melihat koleksi saya," kata Khaled, dikutip dari TMZ.

Siapa pun pemenangnya, mereka akan mendapatkan kesempatan tidur di surga sepatu olahraga. DJ Khaled sengaja membuat kamar tersebut untuk menyimpan koleksi pribadinya yang jumlahnya lebih dari 10 ribu pasang. Para tamu juga akan mendapatkan sepasang We The Best Jordan 5s, lalu kesempatan berbelanja di toko sepatu 305 kicks. Tak hanya itu mereka bisa makan malam di restoran The Licking, milik DJ Khaled. (*)

Artikel Terkait
Lifestyle
Air Jordan 1 Kolaborasi dengan Zion Williamson Buat Sepatu Bertema Halloween

Lifestyle
DJ Khaled Pamer Sneakers Kolaborasi dengan Jordan Brand

Lifestyle
Supreme x Air Jordan 1 Dirilis 2021