Korea

BIBI Rilis Lagu Baru 'Bibi Vengeance, Vibes Alpha Girl yang Mencekam

Kezia Kevina Harmoko

Posted on November 19th 2022

BIBI baru aja merilis lagu Bibi Vengeance pada Jumat, 18 November lalu. Lagu tersebut jadi bagian dari album terbaru BIBI yang bertajuk Lowlife Princess: Noir yang dirilis di tanggal yang sama. Di lagu ini, kita bisa melihat sosok BIBI yang benar-benar berani, alpha girl yang gak ragu melakukan apa pun.

Bibi Vengeance bercerita tentang seorang perempuan yang memutuskan untuk melawan pria yang melakukan hal tidak pantas pada dirinya. Sosok perempuan ini benar-benar memberi pelajaran pada sip ria yang nasibnya berakhir malang.

“Watch me dance / Watch me sing / I’ll let you go up to here / Run away quickly / Watch me dance / Watch me sing / Don’t ever get caught again / You’ll then see,” ujarnya kalau diterjemahkan. Dari liriknya aja bikin merinding banget.

Bibi Vengeance dirilis bersama sebuah video musik sinematik. Awalnya BIBI menghadiri sebuah pemakaman. Ada seorang pria yang terus mengganggu BIBI selama pemakaman tersebut. Awalnya penyanyi kelahiran 24 tahun lalu itu tampak diam saja, tapi lalu visual berganti menampilkannya bareng girl squad miliknya. Dengan wajah menyeringai, BIBI dan timnya membuang si pria ke laut.

Baca juga: Head In The Clouds Jakarta Umumkan Line Up, Ada Rich Brian, NIKI, Warren Hue

Gak hanya itu aja yang dilakukan BIBI. Serangkaian perlakuan untuk memberi pelajaran pada sip ria terus dilakukan. Girl squad BIBI bekerja sama untuk memastikan si pria kapok dan tak akan mengganggunya lagi. Seram juga ya.

Di luar itu, BIBI telah merilis lagu Animal Farm dan Motospeed 24 buat album Lowlife Princess: Noir. Penyanyi satu ini juga bakal hadir di Head In The Clouds Jakarta yang akan diadakan pada Desember mendatang. Nah, kamu sudah siap merasakan vibes alpha girl dari BIBI? Yuk, stream album Lowlife Princess: Noir.(*)

Artikel Terkait
Korea
BIBI Rilis MV ‘Blade’, Jadi Dewi Cantik Berkekuatan Super yang Menakutkan

Korea
BIBI Rilis MV ‘Jotto’, Kisah Abusive Relationship yang Berakhir Tragis

Entertainment
BIBI Rilis Lagu Baru ‘Motospeed 24’, Jatuh Cinta dengan Kecepatan Tinggi