Entertainment

Harry Styles dan Olivia Wilde Dikabarkan Lagi “Break” buat Fokus ke Diri Sendiri

Kezia Kevina Harmoko

Posted on November 19th 2022

Harry Styles baru-baru ini dikabarkan lagi break dengan Olivia Wilde. Setelah hampir dua tahun bersama, mereka disebut-sebut sedang menjalani rehat dari hubungan mereka untuk lebih fokus ke diri masing-masing. Wah, kabar yang mengejutkan banget ya.

Kabar putusnya Harry dan Olivia untuk sementara ini dipengaruhi oleh kesibukan mereka masing-masing. Seperti yang dilansir People, beberapa sumber mengonfirmasi kabar putus tersebut. “Dia [Harry] masih menjalani tur konser dan bepergian ke luar negeri. Ia [Olivia] lagi fokus ke anak-anaknya dan pekerjaannya di Los Angeles. Itu sebuah keputusan tanpa konflik,” ujar sumber tersebut.

Sumber lain menyebut bahwa di tengah jeda hubungan tersebut, Harry dan Olivia masih menjalin relasi dengan baik seperti layaknya sahabat. “Mereka masih jadi teman yang sangat dekat,” ujar sumber lain. “Saat ini mereka hanya sedang memiliki prioritas yang harus memisahkan mereka,” ujar sumber lainnya.

Baca juga: Harry Styles Rilis MV ‘Music For A Sushi Restaurant’, Jadi Siluman Gurita

Harry dan Olivia mulai dekat karena film Don’t Worry Darling. Di film tersebut Harry menjadi salah satu aktor utama dan Olivia adalah sutradara, produser, sekaligus aktris di film tersebut. Hubungan mereka dikabarkan tampak mulai serius pada Januari 2021 lalu. Mereka sempat terlihat bersama di beberapa kesempatan dan bikin para penggemar patah hati.

Februari 2021 lalu, Olivia sempat memuji Harry yang disebutnya sebagai aktor laki-laki yang spesial karena memberikan kesempatan agar perempuan menjadi tokoh utama. Desember 2021 lalu, Olivia menyebut bahwa ia sedang dalam kondisi yang bahagia banget dan salah satu alasannya adalah Harry. Nah, mari kita nantikan bagaimana kelanjutan hubungan Harry Styles dengan Olivia Wilde.(*)

Gambar: Instagram @harrystyles; @oliviawilde

Artikel Terkait
Entertainment
Olivia Wilde Ungkap Fakta di Balik Dugaan Harry Styles Meludahi Chris Pine

Entertainment
Harry Styles dan Florence Pugh Rilis ‘With You All the Time’, Ditulis Spontan

Entertainment
Olivia Wilde Puji Harry Styles Karena Perannya dalam Film ‘Don’t Worry Darling’