Esports

Jelang Piala Dunia Qatar 2022, Mobile Legends Rilis Skin Eksklusif Edisi Neymar

Kiko Amalia Putri

Posted on November 15th 2022

Salah satu game buatan Moonton Games yaitu Mobile Legends: Bang Bang juga turut meramaikan gelaran Piala Dunia Qatar 2022. Berkolaborasi dengan pesepak bola populer yakni Neymar Jr, event yang bertajuk “Root for Neymar Jr” ini nantinya akan dikemas dalam bentuk skin eksklusif yang ditujukan untuk hero Bruno.

Dilansir dari akun Instagram resmi Mobile Legends Indonesia pada beberapa waktu silam, event pra-register kolaborasi Mobile Legends x Neymar Jr ini telah dimulai sejak 11 November 2022. Hero Bruno ini nantinya akan mendapat dua skin Mobile Legends yang bernama Neymar Jr dan Halo Striker.

Neymar Jr sendiri akan dirilis pada 19 November 2022. Sementara skin spesial Halo Striker bakal tersedia mulai 20 November 2022 mendatang. Uniknya, skin ini akan dilengkapi dengan elemen efek eksklusif ala Neymar Jr.

Cara mendapatkannya pun cukup mudah. Per tanggal 19 November2022 bakal ada dua macam undian yang diadakan untuk mendapatkan skin Neymar Jr secara gratis. Para pemain Mobile Legends: Bang Bang diminta untuk menyelesaikan daily share guna memperoleh foto yang ditandatangani dalam game.

Selanjutnya foto dapat ditukarkan dengan undian di mana satu undian itu seharga dengan tiga foto. Skin akan didapatkan setelah melakukan 25 undian. Para pemain juga berkesempatan untuk memperoleh token lucky draw dengan bermain di mode Classic, Ranked, dan Brawl.

Selain itu, terdapat pula Lucky Flip yang digelar untuk mendapatkan skin Halo Striker. Event ini akan bergulir hingga 18 Desember 2022 yang mana para pemain dapat menukarkannya dengan 3 Lucky Draw.

Kali ini para pengguna Mobile Legends harus merelakan diamond-nya. Adapun membutuhkan mulai dari 10 diamond dan akan terus meningkat di setiap permainannya. Bagaimana sudah tetarik untuk berburu skin Bruno? (*)

Foto: Instagram Resmi Mobile Legends Indonesia

Artikel Terkait
Esports
Benedetta Resmi Dapat Skin Collector Baru, Ini Bocorannya...

Esports
Adi Syofian "Acil" Asyauri Resmi Balik Tangani RRQ Hoshi

Esports
Efektif! Ini 5 Hero yang Bisa Jadi Counter Eudora di Meta Sekarang