Esports

Persebaya Game Fest Gelar Kompetisi Mobile Legends untuk Umum

Kiko Amalia Putri

Posted on November 15th 2022

Persebaya bersama VocaGame akan menggelar Persebaya Game Fest cabang Mobile Legends untuk warga Surabaya dan sekitarnya. Perlombaan ini dihelat pada 19 November-18 Desember 2022 dengan melibatkan 256 peserta.

Serangkaian acara Persebaya Game Fest akan dibagi menjadi dua fase. Fase pertama merupakan babak kualifikasi yang tersebar ke delapan lokasi dan bergulir secara kontinyu selama kurang lebih empat pekan.

Rencananya di setiap lokasi Persebaya Game Fest akan ada 32 peserta yang siap merebutkan satu golden ticket menuju ke fase berikutnya. Babak ini memberlakukan single elimination dengan format Best of One (BO 1) pada saat penyisihan dan Best of Three (BO 3) di fase Bracket Semifinal hingga Final.

Adapun kedelapan lokasi tersebut, yakni Warkop Pitulikur Ngagel, AJ Coffee Semolowaru, Warkop ROLAG Embong Kaliasin, Warkop Kofibrik Sememi, Berkah Seduluran, Sharelock, Warkop Zona +62 Tenggilis, dan TBA.

Berikutnya juara dari masing-masing lokasi akan kembali beradu di fase kedua pada 18 Desember 2022 di Hedon Estate Surabaya. Fase ini kembali menggunakan sistem knock-off dengan format Best of Three (BO 3) di semua pertandingan, terkecuali pada babak Grand Final bakal memberlakukan Best of Five (BO 5).

Pendaftaran dan registrasi dibuka secara online melalui laman vocagame.com/persebaya pada 5-17 November 2022. Para pemenang dari kompetisi ini berhak mendapatkan total hadiah sebesar Rp 25 juta dan Piala Persebaya Game Fest.

Tak hanya itu, kompetisi ini juga akan memberikan apresiasi kepada pemain yang berhasil dinobatkan sebagai Most Valuable Player (MVP). Laga ini rencananya disiarkan melalui channel YouTube Official Persebaya. (*)

Artikel Terkait
Esports
Ziero with Love Kunci Golden Ticket Pertama Persebaya Game Fest

Esports
Kedatangan EXP Lane Baru, OPR X C Amankan Golden Ticket

Esports
Persebaya Mabar PUBG: Tim CNW Sabet Semua WWCD