Sport

Raimu Sasaki Susul Sanggoe Join Tim Flip Skateboards

Louise Dewanggaa

Posted on November 14th 2022

Raimu Sasaki pemuda 18 tahun asal Jepang resmi bergabung dengan keluarga Flip Skateboards. Melalui channel youtube Flip Skateboards, mereka menyambut Raimu Sasaki dengan klip singkat selama satu menit lebih dengan caption "Welcome to Flip Skateboards".

Seperti yang diketahui Flip Skateboards merupakan salah satu brand ternama di industri skateboards. Industri ini tak hanya menyasar pada produksi papan saja, melainkan juga pada wheels dan pakaian. Brand yang didirikan di Inggris lalu pindah ke Amerika ini sudah menggandeng beberapa profesional skater kondang di seluruh mancanegara, seperti Luan Oliviera, Alec Majerus, Bob Burnquist, dan masih banyak lagi.

Raimu Sasaki skater yang berasal wilayah Prefektur Mie, salah satu wilayah di Jepang. Masih terbilang muda. Statusnya pun masih di amatir. Namun prestasinya begitu mentereng, terbaru dirinya berhasil berada pada posisi enam dalam Tampa Am Finals. Dalam laman resmi Skatepark From Tampa, Raimu Sasaki berhasil menduduki peringkat satu dalam Tampa Am – Skater XL Trick of the Weekend pada 13 November 2022 kemarin. Melalui laman theboardr ranking global Raimu Sasaki masih berada di urutan 361.

Bergabungnya Raimu Sasaki dalam tim Flip Skateboards menambah daftar skater asal benua Asia yang bergabung dengan brand asal Amerika tersebut. Sebelumnya nama Sanggoe Dharma Tanjung skater asal Bali, Indonesia adalah nama pertama asal Asia yang bergabung dalam tim Flip Skateboards, kini nama Raimu Sasaki menjadi nama kedua yang menyusul Sanggoe.

Video Welcome to Flip part Raimu Sasaki sudah bisa ditonton melalui youtube channel milik Flip Skateboards.

Congrats Raimu! (*)

Artikel Terkait
Sport
Leticia Bufoni Orang Pertama yang Melakukan Trik Feeble di Udara

Sport
Pevi Permana Resmi Gantung Papan Skate

Lifestyle
Warna Hits 90-an di Sneakers Kolaborasi Pop Trading Company x Converse