Entertainment

Charli D’Amelio Bantah Lagu Barunya ‘If You Ask Me To’ Bahas soal Mantannya

Kezia Kevina Harmoko

Posted on November 13th 2022

Charli D’Amelio baru aja merilis single debutnya yang berjudul If You Ask Me To pada Oktober lalu. Liriknya yang galau membuat warganet bertanya-tanya siapa inspirasi di balik lagu tersebut. Beberapa menduga bahwa lagu ini ada hubungannya dengan HUDDY alias Chase Hudson, mantan dari Charli.

If You Ask Me Too bercerita tentang seseorang yang masih menyimpan perasaan pada si mantan. Namun, ia melihat bahwa si mantan sudah punya pasangan baru yang tampaknya jauh lebih baik dari dirinya. Sudah galau, ditambah minder pula. Kombinasi yang nyelekit banget.

“But God, she's so perfect, no flaws on the surface / I don't think that I stand a chance / And she's so fuckin' lucky 'cause all I've been wanting / Is you to be holding my hand / It feels like forever / From minutes to seconds to hours, been waiting for you / But she loves you too, I guess it's too soon / But I'd come running if you asked me to,” ujar artis kelahiran 18 tahun lalu itu.

Baru-baru ini dalam wawancaranya dengan Sirius XM, Charli membeberkan makna di balik lagu galau tersebut. “Aku memutuskan untuk tidak menulis tentang kisah nyata. Aku mengambil secuil pengalamanku, pengalaman dari penulis lain, dikombinasikan buat jadi kisah gadis yang gak bisa mencapai si doi sekeras apa pun ia mencoba,” ungkap seleb TikTok itu.

Baca juga: Charli dan Dixie D’Amelio dan Addison Rae Jadi Seleb TikTok Terkaya

Terkait dengan judulnya yang terkesan pasrah, Charli menyebut bahwa ia terinspirasi dari kebiasaannya untuk jadi people pleaser. Jadi kesimpulannya lagu ini bukan kisah Charli sepenuhnya, tapi ada sedikit inspirasi dari pengalamannya nih.

Charli sempat menjalin hubungan dengan Chase pada 2020 lalu putus dan sempat terlihat dekat kembali tahun ini. Namun, Charli ternyata menjalin hubungan dengan Landon Barker, teman dari Chase. Gak lama kemudian, Chase merilis lagu dengan lirik bernada sindiran yang berjudul All the Things I Hate About You.(*)

Artikel Terkait
Entertainment
Charli D’Amelio dan Landon Barker Rayakan 4 Bulan Pacaran di Tengah Rumor Putus

Entertainment
Charli D’Amelio Diduga Sindir Mantan di Video TikTok, Balas Lagu Baru HUDDY

Entertainment
Landon Barker Diajak Josh Richards Bikin Diss Track buat HUDDY, Dramanya Ribet