Esports

EVOS Divine Ngamuk! Rebut Juara PPE 2022 Free Fire

Kiko Amalia Putri

Posted on November 13th 2022

Piala Presiden Esports (PPE) 2022 – Free Fire telah sampai dipuncak acara. Minggu, 13 November 2022 menjadi hari penentu bagi 12 tim yang sedang bertanding. Mereka sama-sama berjuang untuk dapat membuktikan siapa yang pantas menjadi jawara sesungguhnya.

EVOS Divine tampil konsisten pada gelaran kompetisi ini. Bahkan mereka berhasil mengantongi 134 poin, 71 poin placement, 64 poin eliminasi, dan 3 kali Booyah. Hasil itu sekaligus membawa nama EVOS Divine dinobatkan sebagai Juara Piala Presiden Esports 2022 cabang game Free Fire.

Perolehan dari EVOS "Abaaax" dan kawan-kawannya itu rupanya sulit dikejar oleh sang lawan. Terbukti Island of Gods di posisi kedua harus berpuas diri dengan 115 poin, sementara Galaxio Corvus pada peringkat ketiga dengan 109 poin.

Sumber: YouTube Kincir Esports

Tidak terlihat nama-nama tim papan atas lainnya pada puncak klasemen. ONIC Olympus dan RRQ Kazu justru bertahan pada posisi #7 dan #8 hingga akhir laga. Lebih-lebih sang juara bertahan, ECHO Esports hanya dapat melesat hingga peringkat #6.

Kemenangan ini rupanya menjadi obat tersendiri bagi EVOS Fams (julukan fans EVOS Esports) lantaran pada beberapa waktu terakhir penampilan dari beberapa divisi EVOS Esports sedang tidak dalam performa yang apik, khususnya untuk tim Free Fire itu sendiri.

Pasalnya mereka gagal memberikan hasil yang terbaik pada FFIM dan FFML. Bahkan, EVOS Divine juga gagal menjadi wakil Indonesia di ajang Internasional FFWS 2022 Bangkok. Oleh karena itu, capaian EVOS Divine pada PPE 2022 ini menjadi pelipur lara sekaligus kado akhir tahun terindah bagi mereka. (*)

Foto: Instagram Resmi EVOS Esports

Artikel Terkait
Esports
Menangi Laga El Clasico di PPE 2022, RRQ Hoshi Susul Sena

Esports
NFT Esports Keluar Sebagai Juara PPE 2022 PUBG Mobile

Esports
Evos Divine Borong Piala, Ini Daftar Pemenang Free Fire Esports Replay 2021