Entertainment

Trailer ‘John Wick 4’ Dirilis, Keanu Reeves Beraksi demi Dapatkan Kebebasan

Kezia Kevina Harmoko

Posted on November 12th 2022

Trailer film John Wick: Chapter 4 baru aja dirilis pada Jumat, 11 November lalu. Buat kalian yang sudah penasaran banget soal kelanjutan kisah John Wick setelah menerima status excommunicado dan jadi buronan berharga tinggi, film ini bakal membeberkan semua jawabannya.

Dalam John Wick 4, pembunuh bayaran yang tadinya ingin pensiun ini berjuang buat mendapatkan kebebasannya. Untuk mendapatkan hal tersebut, John harus mengalahkan Marquit de Gramont (Bill Skarsgård), pemimpin High Table. Pertarungan demi kebebasan ini harapannya akan jadi yang terakhir buat John, jadi effort-nya memang gak main-main.

Trailer John Wick 4 diawali dengan keberadaan John di sebuah gerja sambil mengingat istrinya yang sudah meninggal. Kita juga bisa melihat sederet aksi menegangkan dari John, mulai dari membunuh sambil mengendarai mobil, mengarahkan tembakan sambil naik kuda di gurun pasir, pertarungan di ruangan kaca dengan pedang, dan banyak lagi.

Baca juga: Ana De Armas Sedang Diskusi untuk Membintangi Spin-off ‘John Wick’

Selain Keanu Reeves, film satu ini juga akan diperankan oleh Hiroyuki Sanada yang diduga berperan sebagai pihak dari High Table hingga ada Rina Sawayama sebagai pembunuh baru. Ada juga Shamier Anderson, Clancy Brown, Yen, Laurence Fishburne, Lance Reddick, hingga Ian McShane.

John Wick 4 akan disutradarai oleh Chad Stahelski, sutradara yang terlibat di film John Wick yang pertama (2014) dan John Wick: Chapter 3 (2019). Kita bisa menyaksikan kelanjutan kisah John Wick ini pada 24 Maret 2023 mendatang. Nah, siapa nih yang sudah gak sabar menunggu kelanjutan kisah John Wick? (*)

 

 

Gambar: Lionsgate

Artikel Terkait
Entertainment
Ana de Armas Bintangi Film ‘Ballerina’, Puji Akting Pertarungan Keanu Reeves

Entertainment
Bill Skarsgård Bergabung dengan Keanu Reeves di 'John Wick 4'

Entertainment
Keanu Reeves Sebut Gabung Marvel Universe Merupakan Suatu Kehormatan