Entertainment

Boy Pablo Batalkan Seluruh Konser Asia Termasuk Jakarta karena Kondisi Kesehatan

Kezia Kevina Harmoko

Posted on November 12th 2022

Boy Pablo baru-baru ini mengumumkan kabar yang kurang menyenangkan. Penyanyi satu ini mengumumkan bahwa ia membatalkan seluruh tur konser Asia karena kondisi kesehatannya yang sedang kurang optimal. Yup, Boy tidak akan datang di Indonesia tahun ini nih.

Penyanyi bernama asli Nicolas Muñoz ini awalnya akan konser di sepuluh kota di Asia yaitu Osaka, Tokyo, Seoul, Taipei, Kuala Lumpur, Manila, Bangkok, Singapura, Jakarta, dan Kuching. Khusus buat Jakarta, penampilan Nico akan diadakan selama tiga hari saking tingginya antusiasme fans Indonesia. Nico seharusnya tampil di Jakarta pada 3-5 Desember mendatang.

Pada Jumat, 11 November lalu, Nico mengumumkan kabar bahwa seluruh tur konser Asianya terpaksa dibatalkan. Pelantun Sick Feeling ini menyatakan bahwa tahun ini kesibukannya benar-benar padat hingga ia memaksa tubuhnya untuk terus bekerja. Akhirnya kondisi kesehatannya drop pada musim panas lalu dan sebenarnya sudah dalam keadaan yang lebih baik.

“Sejak itu aku berusaha memperbaiki kesehatanku, tapi saat ini aku dalam fase penuh risiko untuk pergi tur konser karena aku khawatir dampak jangka panjangnya akan berat. Level energiku benar-benar rendah dan mengunjungi tempat dengan zona waktu yang berbeda dengan kondisi aku masih insomnia bukanlah sesuatu yang bisa tubuhku hadapi saat ini,” ungkap penyanyi asal Norwegia itu dalam unggahan media sosialnya.

A post shared by KULTVIZION (@kultvizion)

Baca juga: Boy Pablo Rilis Lagu Baru ‘Be Mine’, Sweet Banget buat Confess

Promotor konser Indonesia yaitu Kultvizion telah mengumumkan cara untuk melakukan pengembalian dana atas tiket konser Boy Pablo. Bagi kalian pemilik tiket bisa mengirimkan email permintaan refund mulai 11-14 November.

Kalau kalian tetap ingin merasakan vibes konser di tanggal 3 Desember, Kultvizion mengadakan konser pengganti dengan line up band FUR, Gangga, Feel Koplo, dan akan ada artis lainnya yang bakal mengisi konser tersebut. Kalau kalian memilih buat menonton konser tersebut, tidak bisa melakukan refund tiket lagi ya. Nah, mari kita doakan biar Boy Pablo segera sehat biar ke depannya bisa konser ya! (*)

 

Gambar: Instagram @soypablo777

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by KULTVIZION (@kultvizion)

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
View this post on Instagram
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Artikel Terkait
Entertainment
Boy Pablo Akan Konser di Indonesia Akhir 2022, Ini Info Penting Tiketnya

Entertainment
Festival Musik Stereo of Space Akan Hadirkan Hindia sampai Teddy Adhitya

Entertainment
Now Playing Festival 2023 Akan Hadir Dua Kali, Ada Yura Yunita sampai Vierratale