Korea

Taeyong NCT Rilis Lagu Solo Baru ‘Fine’, Galau Berat karena Gagal Move On

Kezia Kevina Harmoko

Posted on November 11th 2022

Tayeong NCT 127 baru aja merilis lagu solo terbarunya yang berjudul Fine. Lagu itu dirilis Jumat, 11 November. Dirilis dengan nama panggungnya sebagai artis solo yaitu TY. Buat kalian yang baru putus dan masih di masa gagal move on, lagu satu ini wajib jadi teman menangis kalian.

Fine bercerita tentang pasangan yang baru banget putus. Salah satu pihak tampaknya baik-baik saja menghadapi kenyataan pahit tersebut, tapi pihak lainnya benar-benar hancur. Pihak yang gagal move on ini makin kacau melihat si mantan yang tampaknya tidak terdampak dari kandasnya hubungan mereka.

How can I live without you? / How can I breathe without you? / The world without you is like a vast blue / I'm choking and sinking / I can't be strong like you / I'm already getting lost,” ujar penyanyi kelahiran 27 tahun lalu itu di verse pertama kalau diterjemahkan. Memang berat ya berpisah dari seseorang yang sudah punya tempat tersendiri dalam hidup kita.

Baca juga: 5 Highlight Momen Konser NCT 127 di Jakarta, Pelajaran Penting buat NCTzen

Fine dirilis di akun SoundCloud Taeyong, belum dirilis secara resmi. Kalau sudah dirilis di SoundCloud, kemungkinan besar lagu ini bakal dirilis resmi ke depannya. Buat yang mau meratapi nasib dengan lagu ini, bisa dengar via SoundCloud dulu.

April lalu, Taeyong telah merilis lagu Love Theory, berkolaborasi bareng rapper Wonstein. Leader NCT 127 ini memang aktif merilis karya solo. Sebelumnya ia telah merilis lagu Dark Clouds, Blue, Monroe bareng Baekhyun, Rose bareng Seulgi, hingga Swimming Pool. Nah, kamu siap ikut galau bareng Taeyong? Yuk, stream Fine.

Gambar: Instagram @taeoxo_nct

Artikel Terkait
Entertainment
Ternyata Koreografi 'Pertarungan' di MV NCT 127 'Kick It' Idenya Taeyong!

Korea
Doyoung NCT dan Miyeon (G)I-DLE Terpilih Jadi MC di Circle Chart Music Awards

Entertainment
Kamu Pecinta Bubble Tea? Jangan-jangan Milk Tea Favoritmu Sama Kayak Member NCT!