Entertainment

Doja Cat Berulah di Twitter, Minta Tolong Elon Musk buat Ubah Nama Akunnya

Kezia Kevina Harmoko

Posted on November 11th 2022

Kalau ada penghargaan untuk rapper paling banyak tingkah, Doja Cat pasti pemenangnya. Baru-baru ini Doja membuat kehebohan di dunia Twitter karena iseng mengganti nama display akunnya jadi “Christmas”. Entah apa motivasinya, padahal Natal belum juga datang.

Doja awalnya mulai mengetwit kata-kata random (yang perlu disensor) pada Kamis, 10 November lalu. Setelah serangkaian twit random itu, ia mengubah nama display akunnya jadi “Christmas”. Gak lama setelah mengganti namanya, pelantun Vegas ini panik dan mengetwit, “Kok aku gak bisa mengubah namaku lagi di sini?”

Rapper satu ini mudah banget tersulut emosi, jadi ia mengetwit, “Bagaimana cara mengubahnya ya dan juga sialan kau Elon.” Karena sadar ia tidak bisa lagi mengubah namanya, Doja akhirnya berkata-kata lebih lembut, “Aku gak mau jadi Christmas selamanya @elonmusk tolong aku, ada kesalahan,” ujarnya. Ya ampun, random banget ya.

Elon yang baru mengakuisisi Twitter memang membuat beberapa kebijakan baru, salah satunya kebijakan untuk akun bercentang biru alias verified. Rencananya akun dengan centang biru bakal harus membayar sejumlah biaya untuk mempertahankan status mereka. Akun verified juga gak bisa mengubah nama display mereka sembarangan agar identitas mereka tidak disalahgunakan.

Baca juga: 7 Kostum Halloween Artis Paling Eye Catching, Kylie Jenner sampai Doja Cat

Setelah Doja nge-tag Elon, ia dapat balasan, “Lagi diurus! Kocak juga ya,” lengkap dengan emoticon tertaw. Pada hari ini Jumat, 11 November, Doja mengetwit banyak hal lagi, salah satunya ungkapan terima kasih ke Elon. Yup, rapper ini sudah bisa mengganti nama display-nya. Tebak ia ganti jadi apa? Jadi Fart. Betul, jadi kentut. Memang unik ya rapper satu ini.

September lalu, Doja sempat memberikan update terkait album barunya yang dapat inspirasi dari musik Jerman era-90 an. Nah, mari kita nantikan update-update atau tingkah kocak lainnya dari Doja Cat.(*)

Gambar: Instagram @dojacat

Artikel Terkait
Entertainment
Kanye West Pindah ke Twitter setelah Akunnya Dibatasi Instagram, Ini Alasannya

Entertainment
Doja Cat Ungkap Album Barunya Akan Dipengaruhi Musik Jerman Era 90-an

Entertainment
Kanye West Bikin Ulah Lagi di Media Sosial, Elon Musk Bekukan Twitter Kanye