Entertainment

Djakarta Warehouse Project Rilis Full Line Up, Ada Weird Genius hingga DJ Snake

Kezia Kevina Harmoko

Posted on November 11th 2022

Djakarta Warehouse Project alias DWP baru aja mengumumkan line up mereka nih. Festival musik elektronik satu ini punya sederet artis yang siap mewarnai Desember kalian. Siapa nih yang sudah siap buat menonton DWP?

DWP tahun ini bakal diselenggarakan pada 9-11 Desember mendatang di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Line up lengkap DWP diunggah melalui media sosial mereka pada Kamis, 10 November lalu. Ada lebih dari 40 artis yang bakal memeriahkan akhir pekan kalian.

Di hari pertama yaitu Jumat, 9 Desember bakal ada DJ Snake hingga Hardwell. DJ asal Indonesia yaitu Dipha Barus juga akan tampil lho. Akan ada juga Andrew Rayel, Shiba San, Nervo, dan banyak lagi. Buat hari kedua yaitu Sabtu, 10 November akan dimeriahkan oleh Illenium, Slushii, hingga Armin Van Buuren.

Di hari ketiga dan terakhir yaitu Minggu, 11 November bakal ada Martin Garrix, Regard, Yellow Claw, Zedd, Beauz, hingga Madeon. Nah, kira-kira hari yang mana aja nih yang bakal kalian hadiri? Atau justru sudah punya tiket 3-day pass?

Baca juga: Festival Musik Indonesia Terancam Batal setelah Kejadian Berdendang Bergoyang

Tiket DWP sampai saat ini masih tersedia lho. Buat tiket harian yang masih tersedia saat ini dibanderol seharga Rp1 juta (sudah termasuk pajak). Buat 3-day pass yang saat ini masih tersedia dibanderol mulai dari Rp2,5 juta. Kalau kalian mau menonton, segera amankan tiket deh.

DWP 2022 jadi DWP offline perdana setelah dua tahun berturut-turut dilakukan secara online. Nah, siapa nih yang sudah gak sabar menyaksikan DWP offline lagi? (*)

 

 

Gambar: Instagram @weird.genius; @djsnake

Artikel Terkait
Entertainment
Djakarta Warehouse Project Umumkan Line Up Pertama, Ada Martin Garrix dan Zedd

Entertainment
Djakarta Warehouse Project Luncurkan Tiket, Sudah Banyak yang Sold Out

Entertainment
Djakarta Warehouse Project Akan Hadir Desember 2022, Sudah Kangen Belum?