Entertainment

Prekuel ‘The Hunger Games’ Sudah Usai Syuting, Jennifer Lawrence Beri Tanggapan

Kezia Kevina Harmoko

Posted on November 6th 2022

Buat kalian pecinta serial The Hunger Games, ada kabar baik nih. Prekuel dari franchise tersebut yaitu The Ballad Of Songbirds And Snakes sudah merampungkan proses syuting mereka. Yup, semakin dekat nih menyaksikan Presiden Snow dan Lucy Gray versi muda!

Pemeran Lucy Gray Baird yaitu Rachel Zegler mengumumkan kabar selesainya syuting The Ballad Of Songbirds And Snakes melalui twitnya. Melalui unggahan tersebut, Rachel mengunggah dua potret dirinya di set sambil memegang clapper board sambil tersenyum lebar. “Aku menikmati setiap detiknya dan akhirnya sudah selesai,” ujar aktris kelahiran 21 tahun lalu itu.

“Banyak banget kata-kata yang ada di kepalaku, tetapi kalian nanti bosan karena isi kepalaku sebenarnya sama. Ketahuilah aku sangat bersyukur, aku sangat suka bercerita, aku sangat menikmati hidup. Sudah selesai, songbirds-ku,” lanjut Rachel di twitnya.

The Ballad Of Songbirds And Snakes akan mengambil latar waktu 64 tahun sebelum kisah The Hunger Games. Kita bakal melihat sosok President Snow atau Coriolanus Snow yang lagi bersiap buat menjadi mentor untuk tribut Distrik 12 yaitu Lucy Gray Baird. Meski mengalami tantangan, Coriolanus percaya mereka bakal sukses nantinya.

Baca juga: Viola Davis Bakal Main di Prekuel ‘Hunger Games’, Jadi Penjahat Lagi!

Prekuel The Hunger Games ini diadaptasi dari buku karya Suzanne Collins dengan judul yang sama. Film satu ini disutradarai oleh Francis Lawrence dan skenarionya ditulis oleh Michael Arndt dan Michael Lesslie. Film ini mulai syuting pada Juni tahun ini dan dijadwalkan untuk dirilis pada 17 November 2023.

Menanggapi prekuel dari The Hunger Games, pemeran tokoh Katniss Everdeen yaitu Jennifer Lawrence memberikan komentarnya soal film tersebut. “Itu membuatku merasa sudah sangat tua. Aku ingat saat aku berusia 21 tahun dan berpikir, ‘Ya Tuhan, suatu hari mereka akan membuat ulang film ini. Namun, aku sudah sangat tua! Aku bakal sudah mati!” ujarnya pada NY Times.

“Film franchise itu seru banget. Aku sudah tidak bisa melakukannya lagi karena aku sudah tua sekali,” lanjutnya sambil bergurau.(*)

Gambar: Lionsgate

Artikel Terkait
Entertainment
Prekuel ‘The Hunger Games’ Merilis First-Look Lucy Gray dan Presiden Snow Muda

Entertainment
Bakal Ada Film Prekuel Sebelum Kisah Katniss Everdeen di 'The Hunger Games'!

Entertainment
Film Prekuel ‘The Hunger Games’ Bakal Mulai Syuting pada 2022