![]() |
Posted on October 30th 2022 |
Belakangan ini dunia maya lagi diramaikan dengan seleb TikTok Emil Mario yang protes dengan Bittersweet By Najla karena konten promosinya. Emil merasa dirinya direndahkan karena brand tersebut menyoroti kondisi bibirnya—tapi ternyata semua perseteruan ini hanya gimik buat promosi.
Kisruh berawal dari akun Instagram Bittersweet yaitu @bittersweet_by_najla yang membuat tebak-tebakan di story. Saat itu si admin mengunggah potret foto bibir dan mengajak warganet menebak siapa sosok tersebut. Banyak yang menebak, lalu jawabannya diunggah di feeds Instagram. Emil lalu curhat karena merasa diejek oleh brand yang mengajaknya kerja sama itu. Feeds Bittersweet langsung diserang bahkan unggahan promosi tersebut sudah dimatikan komentarnya.
Baru deh pada hari ini Minggu, 30 Oktober, Bittersweet mengunggah video seseorang dengan bibir superlebar dan merah makan dessert box di tempat berbentuk bibir. Ternyata brand ini lagi kerja sama dengan Vaseline buat merilis produk Lip Dessert Box. Kalau dessert box biasanya diletakkan di kotak persegi empat, kali ini makanan penutup tersebut ditempatkan di kemasan berbentuk bibir merah merona.
Emil lalu mengomentari video tersebut dengan komentar adem, “Yah bilang kek,” ujarnya sambil menebak bibir siapa yang ada dalam video tersebut.
Di TikTok mulai berseliweran PR package kolaborasi Bittersweet dengan Vaseline tersebut. Paket dengan kotak berwarna merah itu memiliki penutup kaca di bagian atas. Kita harus membuka paket tersebut dengan memecahkannya pakai palu yang sudah disediakan. Di dalam kotak ada sebuah dessert box dengan kemasan bibir dan lip balm dari Vaseline.
Kolaborasi Bittersweet dengan Vaseline ini akan tersedia pada Senin, 31 Oktober mendatang di semua outlet Bittersweet. Nah, tertarik dengan kolaborasi ini atau telanjur kesal dengan marketing-nya? (*)
Gambar: Instagram @bittersweet_by_najla