Hobi

PUBG Mobile Resmi Berkolaborasi dengan Lionel Messi, Bakal Seperti Apa ya?

Dwiwa

Posted on October 29th 2022

PUBG Mobile secara resmi mengumumkan bahwa mereka telah berkolaborasi dengan bintang Paris Saint-Germain (PSG) Lionel Messi. Kolaborasi ini akan diperkenalkan pada update Versi 2.3 dari PUBG Mobile yang hadir pada November ini.

Masih belum ada keterangan lebih lanjut seperti apa kolaborasi ini bakal dilakukan. Dalam Twitter resminya pada Jumat, 28 Oktober 2022, PUBG Mobile hanya mengatakan bahwa mereka telah bekerja sama dengan Messi dan meminta para penggunanya bersabar hingga November.

“Kami sangat senang mengumumkan kolaborasi terbaru kami bersama bintang sepakbola legendaris Lionel Messi. Tunggu update selanjutnya di November,” tulis PUBG Mobile di akun Twitternya.

Kraftoon sendiri memang cukup sering melakukan kolaborasi dengan berbagai brand, film hingga artis ternama. Misalnya saja aktris kenamaan Korea Selatan Hooyeon Jung, Blackpink, hingga serial anak populer BoboiBoy.

Dalam setiap kolaborasi yang dihadirkan, ada banyak aspek yang bisa dihadirkan oleh PUBG Mobile. Misalnya saat bersama aktris Squid Game Hooyeon Jung, ada bundle khusus untuk dirilis. Tetapi selain itu, setiap kali berkolaborasi PUBG Mobile juga bisa menghadirkan item khusus, kendaraan khusus, senjata khusus, voice pack, maupun karakter khusus.

Dilansir dari AFK Gaming, Messi mengungkapkan bahwa dirinya telah bermain video game cukup lama. Dia melakukannya ketika sedang tidak berlatih dan itu membantunya bersantai. Dia juga mengaku sebagai penggemar berat PUBG dan bangga dengan kolaborasi ini.

“PUBG Mobile sangat menyenangkan, dan saya pribadi satu di antara jutaan penggemarnya di seluruh dunia. Aku bangga dengan apa yang telah kami kerjakan dan ingin mengundang semua pemain untuk bergabung denganku di PUBG Mobile,” ujarnya.

Sementara itu, Vincent Wang, head of PUBG Mobile PublisihingTencent Games mengatakan bahwa pihaknya sangat beruntung karena bintang sepakbola itu bergabung dengan PUBG Mobile.

“Menyadari bahwa banyak pemain PUBG Mobile adalah penggemar berat sepak bola, kami tidak sabar untuk membawa keseruan dalam game, sekaligus menyebarkan kegembiraan kepada para penggemar baru,” ujarnya.

Lionel Messi sendiri merupakan atlet sepak bola yang penuh dengan prestasi. Setidaknya, sudah tujuh piala Baloon d’Or dan enam kali Sepatu Emas Eropa berhasil dibawa pulang. Tidak hanya itu saja, dia juga dikenal karena kepeduliaannya terhadap anak-anak di seluruh dunia, salah satunya melalui UNICEF.(*)

Foto: Twitter resmi PUBG Mobile

Artikel Terkait
Hobi
PMCC 2020 Digelar Pertengahan November

Hobi
PMPL South East Asia Fall: Tim Indonesia Kuasai Leaderboard Sementara

Hobi
Lisa BLACKPINK akan Muncul di Game PUBG Mobile. Benarkah?