Lifestyle

Lucunya Sneakers Limited Edition Skechers x Tokidoki

Tora Nodisa

Posted on October 27th 2022

Foto: Skechers Indonesia

Pabrikan sneakers Skechers memutuskan untuk berkolaborasi dengan tokidoki. Hasilnya, produk-produk yang menampilkan keseruan dan keceriaan. Menampilkan sederetan karakter-karakter meriah dari semesta tokidoki dalam bentuk logo hati dan tulang-silang-nya di produk-produk sepatu wanita dari Skechers, termasuk koleksi Skechers Uno. Kabarnya sepatu ini dikeluarkan dalam edisi terbatas. Sehingga tidak semua toko Skechers menjualnya. 

"Memang sudah menjadi misi saya untuk memperluas jangkauan pandang kami sejauh mungkin. Jadi cara yang paling tepat adalah menampilkannya di atas kanvas Skechers," ujar Simone Legno, salah satu pendiri dan Kepala Bidang Kreatif dari tokidoki. "Menyaksikan koleksi terbaru dengan Skechers menjadi kenyataan, rasanya kami memang berjodoh, dan tidak sabar ingin melihat bagaimana ekspresi Tokidoki terbaru ini dapat membantu menyebar-luaskan sukacita dan kebahagiaan di seluruh dunia."

Skechers x tokidoki diluncurkan kloter pertama yang terdiri dari empat gaya untuk wanita. Sepatu koleksi Skechers Uno membawa warna mencolok ke level berikutnya dengan logo khas tokidoki yaitu hati dan tulang-silang dicetak di tiap pasangnya dengan warna biru menyala, merah muda dan corak kekuningan. Skechers Uno 2 yang imut bergaya retro dengan cetakan ceria karakter tokidoki yang dicintai di atas salah satu dari siluet Skechers yang tersohor. Dan, Upbeats adalah sepatu kets putih yang cocok untuk musim panas, dengan piping warna-warni dan semburan desain karakter tokidoki di sol bagian luarnya. 

"Desain yang ceria dan ikonografi tokidoki cocok dengan koleksi modis sepatu kami," ungkap Michael Greenberg, Direktur Skechers. "Kami bekerja dengan merek-merek kreatif dan artistik seperti tokidoki untuk memicu minat para pembeli dengan wawasan ke depan yang sedang mencari kesempatan untuk mengekspresikan diri mereka dengan cara yang unik. Kolaborasi ini membuka pintu bagi konsumen baru untuk mencoba gaya dan kenyamanan tiada tanding yang khas dari Skechers."

Tokidoki, yang dalam bahasa Jepang bermakna "sesekali", adalah merek terkenal dari produk internasional untuk gaya hidup dan melegenda yang berbasis kepada visi seniman Italia Simone Legno dan mitranya, pengusaha kelas kakap Pooneh Mohajer dan Ivan Arnold. Sejak pertama kali diluncurkan di tahun 2005, tokidoki telah berhasil mengumpulkan pengikut setia dari tokoh-tokoh karakter-nya yang larger-than-life dan tampil sebagai merek global untuk produk gaya hidup yang dicari-cari. tokidoki menawarkan beragam produk termasuk busana, tas tangan, kosmetik, aksesoris, mainan dan lainnya. 

Simone Legno, Kepala Bidang Kreatif tokidoki, lahir di Roma, Italia dan telah jatuh cinta kepada Jepang sejak dari usia belia serta terpesona dengan budaya-budaya di dunia. Menggabungkan bakat unik dan kreativitas Legno dengan kelihaian bisnis Mohajer, tokidoki mengalami pertumbuhan pesat. Sebagai perusahaan inovatif, tokidoki dikenal tidak hanya dari estetikanya yang mempesona mata dan karakter-karakternya yang imut tetapi juga kemitraannya yang berbobot. Koleksi Skechers | tokidoki untuk wanita tersedia di toko resmi terpilih Skechers dan secara daring di Skechers.id mulai 28 Oktober 2022. (*)

Artikel Terkait
Lifestyle
Supreme x Nike SB Blazer Mid Sudah Rilis Dua Varian Warna

Lifestyle
Rilis Akhir Bulan Januari 2023, Inilah Koleksi Terbaru dari Pharell x Adidas NMD

Lifestyle
Vans Rilis Koleksi Eksklusif One Piece