Entertainment

Taylor Swift Rilis Album ‘Midnights’, Lanjut Langsung Rilis Tujuh Lagu Bonus

Kezia Kevina Harmoko

Posted on October 22nd 2022

Taylor Swift baru aja merilis album barunya yang berjudul Midnights pada Jumat, 21 Oktober lalu. Album yang sudah dinanti-nantikan banget oleh para Swifties ini berisi tiga belas lagu (angka keramata Taylor), tetapi gak lama kemudian sudah jadi dua puluh aja.

Yup, Taylor langsung merilis versi deluxe dari album studio kesepuluhnya ini yaitu Midnights (3am Edition). Swifties paham banget idolanya ini produktif banget dalam menulis lagu, tapi tetap aja gak menyangka bakal mendapatkan TUJUH lagu bonus hanya selisih beberapa jam setelah albumnya rilis. Taylor memang extra banget ya.

“Kejutan! Aku berpikir bahwa Midnights adalah sebuah konsep lengkap sebuah album dengan tiga belas lagu yang membentuk sebuah gambaran utuh waktu yang mistis dan intens. Namun! Ada beberapa lagu yang kami tulis dalam perjalanan kami menemukan 13 lagu itu. Aku menyebutnya 3am tracks,” ungkap Taylor melalui caption salah satu unggahannya.

Taylor menyebut bahwa ia sangat menikmati membagikan proses bermusiknya buat para penggemar, jadi ia melakukannya dengan lagu-lagu From The Vault. Swifties, sudah berapa kali mengulang album Midnights nih?

Baca juga: Taylor Swift Unggah Pembuatan Album ‘Midnights’ di TikTok, Swifties Histeris

3am Tracks yang dirilis penyanyi kelahiran 32 tahun lalu ini antara lain The Great War, Bigger Than The Whole Sky, Paris, High Infidelity, Glitch, Would’ve Could’ve Should’ve, dan Dear Reader. Ternyata Midnights (3 am Edition) inilah yang dimaksud Taylor dengan “very chaotic surprise” dalam video Midnights manifest. Memang benar-benar membuat Swifties chaos sih.

Di luar itu, Midnights disebut-sebut akan jadi sebuah album visual yang artinya setiap lagu bakal dilengkapi sebuah video musik. Video musik pertama sudah dirilis buat lagu Anti-Hero. Nah, mari kita nantikan kejutan-kejutan lain di tengah malam dari Taylor Swift.

Artikel Terkait
Entertainment
Taylor Swift, Artis Pertama Raih 1 Miliar Streams Hanya dalam Sepekan di Spotify

Entertainment
Taylor Swift Umumkan Judul Lagu Urutan Ketujuh Album ‘Midnights’, Swifties Heran

Entertainment
Taylor Swift Gak Percaya Bisa Kolaborasi Bareng Lana Del Rey di ‘Midnights’