Entertainment

Rihanna Dikabarkan Garap Dua Lagu buat Soundtrack Film ‘Wakanda Forever’

Kezia Kevina Harmoko

Posted on October 20th 2022

Rihanna baru-baru ini dikabarkan lagi menggarap dua lagu buat sekuel film Black Panther yaitu Black Panther: Wakanda Forever. Kabar ini tentu disambut antusias oleh para The Navy yang sudah kangen banget menanti karya musik baru dari Riri!

Kabar Rihanna lagi garap dua lagu buat Wakanda Forever ini diberitakan oleh HITS Daily Double. Kabar Riri bakal terlibat sebagai pemeran dalam film Marvel ini sebenarnya sempat terdengar di film pertama, tetapi terbukti tidak benar. Nah, kalau kabarnya adalah mengisi soundtrack, peluangnya lebih besar terjadi dong ya.

Seorang jurnalis New York Times yaitu Kyle Buchanan juga mengklaim bahwa lagu yang sedang digarap Rihanna bakal muncul di bagian end-credit. Di dunia maya juga berseliweran video yang disebut-sebut merupakan cuplikan lagu Rihanna yang baru, tetapi belum ada konfirmasi dari Marvel mengenai kabar ini.

Baca juga: Siapa ‘Black Panther’ Baru di ‘Wakanda Forever’?

Rihanna memang sudah lama banget gak merilis karya musik baru karena fokus di dunia bisnis. Album terakhir yang ia rilis adalah Anti pada 2016 lalu. Pelantun Umbrella ini sempat beberapa kali memberi kode-kode akan merilis lagu baru, tapi masih belum direalisasikan hingga sekarang. Kabar terbaru adalah Riri bakal jadi headliner buat Super Bowl 2023, mengindikasikan bahwa ia memang akan segera kembali ke dunia musik. Siapa nih yang antusias menyambut come back Rihanna di musik?

Black Panther: Wakanda Forever akan dirilis pada 11 November mendatang. Film tersebut akan banyak bercerita tentang Chadwick Boseman. Menariknya lagi, film ini akan jadi film terpanjang kedua setelah Endgame lho. Nah, mari kita nantikan update-update lain tentang Black Panther: Wakanda Forever.

 

Gambar: Instagram @badgalriri

Artikel Terkait
Entertainment
Rihanna Come Back dengan Lagu ‘Lift Me Up’, Penghormatan untuk Chadwick Boseman

Entertainment
Rihanna Rilis Lagu Baru ‘Born Again’ buat Soundtrack Film ‘Wakanda Forever’

Entertainment
Ini Jadwal Baru Peluncuran 'Mulan', 'Black Widow' hingga 'A Quiet Place 2'