Entertainment

Lewis Capaldi Umumkan Album Baru ‘Broken By Desire To Be Heavenly Sent’

Kezia Kevina Harmoko

Posted on October 20th 2022

Lewis Capaldi baru aja membawa kabar baik buat para penggemarnya. Lewis mengumumkan bahwa ia akan segera merilis album barunya yang berjudul Broken By Desire To Be Heavenly Sent pada tahun depan. Yup, penyanyi yang khas dengan lagu galau ini akan kembali bikin emosi kita jadi sedih.

Lewis mengumumkan perihal album barunya melalui media sosialnya. Dalam unggahannya itu ia menampilkan sampul album yang estetik banget, menampilkan dirinya lagi duduk di sebuah tangga yang langsung menghadap ke langit. Vibes heavenly-nya terlihat banget dong ya.

Dalam pengumuman tersebut, Lewis menyebut bahwa labum BBDTBHS ini akan dirilis pada 19 Mei mendatang. Masih cukup lama memang, tapi sudah banyak banget penggemar yang antusias. Album studio kedua Lewis ini dirilis empat tahun setelah ia merilis album debut Divinely Uninspired To A Hellish Extent. Pantas aja sudah banyak yang menantikan karya baru Lewis~

Baca juga: Daftar Festival Musik yang Akan Hadir di Indonesia (Part 3), Sambut Akhir Tahun

September lalu, penyanyi kelahiran 26 tahun lalu ini merilis lagu Forget Me buat membuka album BBDTBHS. Lagu tersebut bercerita tentang seseorang yang gagal move on dari mantan dan setiap harinya berharap bisa balikkan atau segera mampu melupakan. “'Cause I'm not ready / To find out you know how to forget me / I'd rather hear how much you regret me / And pray to God that you never met me / Than forget me,” ujarnya di bagian chorus.

Bersamaan dengan pengumuman album barunya, Lewis juga mengumumkan tur konser dunia yang akan dimulai pada 2023 mendatang. Nah, mari kita nantikan update-update lain dari Lewis Capaldi!

Artikel Terkait
Entertainment
Lewis Capaldi Rilis Lagu Baru ‘Pointless’, Ada Lirik Versi Bahasa Indonesia

Entertainment
Arash Buana Rilis Lagu Baru ‘Anything 4 U’, Momen Manis Nge-Date Bareng Doi

Entertainment
Joshua Bassett Umumkan EP ‘Sad Songs In A Hotel Room’, Sambut Album Debut