Entertainment

Kebencian pada Diri Sendiri Jadi Inspirasi Taylor Sift Bikin Album ‘Midnights’

Kezia Kevina Harmoko

Posted on October 19th 2022

Tersisa dua malam lagi nih kita bisa mendengar album yang sudah dinanti-nantikan dari Taylor Swift. Nah, Taylor Swift baru-baru ini membeberkan inspirasi utamanya dalam menulis album Midnights. Percaya atau enggak, inspirasinya ternyata relatable banget sama kita.

Taylor membeberkan fakta menarik terkait album Midnights dalam sebuah video pre-save lagu di Spotify. Dalam video tersebut, penyanyi kelahiran 32 tahun lalu itu menyebut lima hal yang paling sering membuatnya bersahabat dengan tengah malam dan menginspirasinya menulis Midnights.

“Hal pertama yang membuatku terjaga di tengah malam dan menginspirasiku membuat album Midnights adalah… self loathing [membenci diri sendiri],” ujarnya dalam video tersebut. Cek videonya di sini. Waduh, siapa nih yang juga sering merasa diri selalu kurang dan gak pernah cukup?

Gak berhenti sampai di sana, Taylor menyebutkan empat hal lain yang paling sering bikin ia begadang. Yang kedua adalah membayangkan untuk membalas dendam, menyesali apa yang tidak terjadi, jatuh cinta, dan yang satu lagi masih belum disebutkan karena videonya dirilis bertahap. Topik-topik yang dirasakan Taylor ternyata dekat dengan kita juga ya.

Baca juga: Taylor Swift Gak Percaya Bisa Kolaborasi Bareng Lana Del Rey di ‘Midnights’

Midnights akan dirilis pada Jumat, 21 Oktober mendatang. Baru-baru ini Taylor telah mengunggah video rangkuman tanggal-tanggal penting terkait album studio kesepuluhnya ini. Tepat di tanggal peluncuran album, video musik Anti-Hero bakal dirilis bersama sebuah kejutan yang masih dirahasiakan. Pada 25 Oktober bakal ada peluncuran video musik kedua juga lho.

Di luar itu, Taylor berhasil mendominasi nominasi American Music Awards (AMA) 2022 dengan total enam nominasi. Penyanyi satu ini juga telah mendaftarkan album Red (Taylor’s Version) ke Grammy Awards 2023. Nah, mari kita nantikan update-update lain dari Taylor Swift! (*)

Artikel Terkait
Entertainment
Taylor Swift Bongkar Tracklist Lengkap Album ‘Midnight’, Swifties Histeris

Entertainment
Taylor Swift Akan Rilis Album ‘Midnights’ Edisi Lavender, Ada Tiga Lagu Bonus

Entertainment
Taylor Swift Akan Rilis Album ‘Midnights’, Joe Alwyn dan Zoë Kravitz Terlibat