Entertainment

Madison Beer Rilis Lagu Baru ‘Showed Me’, Terinspirasi dari Lagu Lawas

Kezia Kevina Harmoko

Posted on October 15th 2022

Madison Beer baru aja merilis lagu barunya yang berjudul Showed Me (How I Fell In Love With You) pada Jumat, 14 Oktober lalu. Berbeda dari lagu-lagu Madison sebelumnya yang galau berat, di lagu ini Madison berubah jadi seorang yang berani.

Showed Me punya vibes lagu era 60-an karena mengambil sampel dari lagu You Showed Me dari The Turtles. Dalam lagu ini, Madison menampilkan sisi misterius dan beraninya dalam menghadapi seorang pria. “You showed me how to do / Exactly what you do / How I fell in love with you / You walk into a room / And people fall for you / How I wanna be like you,” ujarnya di bagian chorus.

Dalam video musiknya, penyanyi kelahiran 23 tahun lalu itu menjadi sesosok bangsawan yang masih baru dalam sebuah perkumpulan orang penting. Ia memperhatikan situasi dan melihat seorang pria yang mencuri perhatian. Dari situ deh Madison menyusun rencana buat bisa dekat dengan doi. Bukan buat menjalin hubungan, tapi penyanyi satu ini justru ingin mengalahkan pria tersebut.

Madison yang merencanakan aksi sedemikian rupa akhirnya berhasil mengalahkan pria tersebut dalam permainan poker. Ia membawa pulang sebuah mobil mewah dan segepok uang tunai—tapi akhirnya ia memilih buat membakar semuanya. Wow.

Baca juga: Madison Beer Rilis 'Reckless', Lagu Ballad buat Kamu yang Butuh Teman Menangis

“Aku tidak pernah melakukan sampel atau interpolasi, tapi aku selalu bereksperimen di studio dan memberi penghormatan pada musik klasik yang menemaniku sejak kecil. Lagu ini perpaduan yang pas buat keduanya,” ungkapnya seperti yang dilansir NME.

Di luar itu, Madison telah merilis lagu Reckless dan Dangerous buat album keduanya. Ia telah debut dengan album Life Support pada Februari 2021 lalu. Nah, buat kamu yang mau melihat sisi badass dari seorang Madison Beer, yuk stream Showed Me.(*)

Gambar: Instagram @madisonbeer

Artikel Terkait
Entertainment
Madison Beer Ungkap Makna di Balik Lagu Barunya ‘Dangerous’, Sangat Personal

Entertainment
Madison Beer Rilis Lagu Baru ‘Dangerous’, Sakit Hati Diputusin dengan Gampang

Entertainment
Madison Beer Rilis MV ‘Reckless’, Petualangan ke Dunia Dongeng yang Indah Banget