Korea

SEVENTEEN Akan Kembali Konser di Indonesia di Desember, Catat Tanggalnya

Kezia Kevina Harmoko

Posted on October 15th 2022

CARATs, sudah panik belum hari ini? Yup, SEVENTEEN mendadak mengumumkan dua tanggal tambahan buat SEVENTEEN World Tour: Be The Sun. Konser tambahan ini akan diselenggarakan di Filipina dan Indonesia lho!

SEVENTEEN akan datang lagi di Filipina pada 17 Desember sedangkan di Jakarta pada 28 Desember. Konser di Jakarta akan diselenggarakan di GBK. Terasa seperti mimpi ya SEVENTEEN bisa datang dua kali dalam setahun ke Indonesia. Sebelumnya mereka sudah konser di Jakarta pada 24-25 September lalu. Di Filipina juga sudah konser pada 8-9 Oktober lalu meski di Manila, bukan lokasi konser yang akan datang yaitu Bulacan.

Kabar adanya konser tambahan ini tentu bikin para CARATs Indonesia dan Filipina menggila. Buat mereka yang belum sempat menyaksikan SEVENTEEN di konser sebelumnya, tentu ini jadi kesempatan emas yang langka banget terjadi. Siapa nih yang sudah siap nge-war tiket demi ketemu bias?

Masih belum ada informasi lebih lanjut terkait penjualan tiket. Kemungkinan besar tiketnya tetap akan dijual melalui Live Nation seperti konser sebelumnya. Harga tiket konser sebelumnya dimulai dari Rp1,2 juta hingga Rp3,5 juta.

Baca juga: Jun SEVENTEEN Akan Rilis Lagu Solo ‘Limbo’ dalam Waktu Dekat, Fans Gak Sabar

Meski konser tambahan ini membawa kebahagiaan buat CARATs Filipina dan Indonesia, penggemar dari Malaysia kecewa karena negara mereka sama sekali tidak dikunjungi oleh SEVENTEEN. Mereka lebih kecewa lagi karena negara yang dapat konser tambahan adalah negara yang sudah dikunjungi sebelumnya.

Di luar itu, Agustus lalu SEVENTEEN baru aja berkolaborasi dengan Anne Marie buat remix lagu ­_World. Di bulan yang sama, grup ini berhasil memenangkan kategori Push Performance of the Year di MTV VMA 2022. Nah, mari kita nantikan update-update lain dari SEVENTEEN!

Artikel Terkait
Korea
Vernon SEVENTEEN Rilis Lagu Solo ‘Black Eye’, Vibes Emo Terasa Banget

Korea
Vernon SEVENTEEN Umumkan Mixtape Solo ‘Black Eye’, Akan Rilis Sebentar Lagi

Korea
SEVENTEEN Kolaborasi dengan Anne Marie buat Remix ‘_World’, Ceria Banget