Entertainment

NIKI dan TXT Masuk Nominasi MTV Eropa, Fans Bangga Banget

Kezia Kevina Harmoko

Posted on October 13th 2022

NIKI dan TOMORROW X TOGETHER baru aja menorehkan sejarah membanggakan. Dua artis asal Asia ini berhasil masuk dalam salah satu nominasi di MTV Europe Music Awards (EMA). Fans NIKI dan MOA, bangga banget dong ya?

MTV mengumumkan nominasi lengkap MTV EMA pada Rabu, 12 Oktober lalu. Di antara 19 kategori ada satu kategori bernama Best Asia Act. Kategori tersebut ditujukan buat artis-artis asal Asia yang pencapaiannya menonjol di tahun ini.

MTV EMA telah mengumumkan nama-nama buat Best Asia Act tahun ini yaitu Maymay Entrata (penyanyi asal Filipina), Silvy (penyanyi asal Thailand), The Rampage from Exile Tribe (grup pop asal Jepang), TXT, dan NIKI. Yup, setiap negara ada satu perwakilan ya.

Baca juga: NIKI Umumkan Tur Konser Solo di Asia Tenggara, Fans Indonesia Sedih

Biar peluang idolamu memenangkan kategori ini makin besar, kamu bisa ikut voting lewat web resmi MTV. Voting bisa dilakukan sampai Rabu, 9 November pukul 23.59 CET (Rabu, 10 November pukul 05.59 WIB). Nah, kamu bisa atur strategi sama fandom nih buat mengerahkan dukungan buat idola kamu~

Dari tahun ke tahun, ada beberapa artis asal Indonesia yang berhasil masuk ke kategori Best Asia Act. Pada 2021 lalu Indonesia diwakili oleh Lyodra, pada 2020 ada Agnez Mo, pada 2019 ada Rich Brian, dan pada 2017 ada Isyana Sarasvati. Sejauh ini artis asal Indonesia masih belum ada yang berhasil meraih kemenangan, tapi siapa tahu tahun ini bakal ada gebrakan baru dari NIKI~

Baca juga: Marshmello Unggah Foto Bareng TXT, Fans Yakin Ada Kolaborasi

Puncak MTV EMA akan diselenggarakan pada Minggu 13 November mendatang di PSD Bank Dome, Düsseldorf, Jerman. Nah, kerahkan dukungan terbaikmu ke idolamu biar bisa menang di kategori ini! (*)

 

Artikel Terkait
Korea
TXT Kode-Kode Album ‘The Name Chapter’ dengan Trailer Sinematik, MOA Terpukau

Korea
Marshmello Unggah Foto Bareng TXT, Fans Yakin Ada Kolaborasi

Entertainment
Apa Jadinya Kalau NIKI dan Lisa 'BLACKPINK' Beneran Berkolaborasi?