Entertainment

Justin Bieber Tunda Semua Tanggal Konser Justice World Tour, Termasuk Indonesia

Kezia Kevina Harmoko

Posted on October 9th 2022

Justin Bieber baru aja mengumumkan bahwa ia menunda seluruh tanggal konser Justice World Tour. Yup, kini yang ditunda adalah semua tanggal, bukan sebagian negara aja. Beliebers di Indonesia yang sudah menantikan konser Justin pada November mendatang tentu kecewa.

Seperti yang dilansir Deadline, penundaan ini adalah yang kelima kalinya sepanjang tur konser ini berjalan. Tur konser ini sempat tertunda karena pandemi, lalu beberapa kali lagi ditunda akibat kondisi kesehatan Justin yang kurang baik. Penyanyi kelahiran 28 tahun lalu ini sempat menderita ramsay hunt syndrome pada Juni lalu yang mengakibatkan sebelah wajahnya lumpuh.

Penundaan-penundaan sebelumnya tidak berdampak pada tanggal tur konser Justin di Asia. Namun, baru-baru ini promotor tur konser Justin di Asia mengumumkan bahwa semua tanggal konser akan ditunda ke tahun 2023. Dalam pernyataan tersebut, promotor mengimbau agar pemegang tiket bersabar menanti tanggal baru.

Baca juga: Justin Bieber Ungkap Album Barunya Hampir Usai, Ada Kolaborasi dengan John Mayer

Beliebers seluruh dunia tentu kecewa dengan kabar ini. Mayoritas Beliebers meminta pengembalian dana karena tanggal konser selanjutnya masih tidak jelas. Tentu menyiapkan konser besar perlu banyak yang diurus, mulai dari ketersediaan venue dan keperluan logistik lain, jadi sulit buat memastikan tanggal konser dalam waktu singkat.

Buat kalian yang sudah beli tiket konser Justin di Jakarta, kalian bisa pilih refund atau tetap mempertahankan tiket agar bisa langsung menonton konser di tanggal yang baru. Kalau mau refund bisa menuju di web resmi promotor Jakarta dan prosesnya sekitar 30 hari.

Perlu diperhatikan, masa pengembalian dananya hanya 7-20 Oktober. Jika lewat dari tanggal itu maka tiket akan tetap dianggap valid dan tidak bisa menerima pengembalian dana. Mari kita nantikan update-update lain dari Justin Bieber.

 

Gambar: Instagram @justinbieber

Artikel Terkait
Entertainment
Justin Bieber Tunda Seluruh Jadwal Konser Justice, Konser Asia Akan Tetap Jalan

Entertainment
Justin Bieber Akan Lanjutkan Konser Justice, Kondisi Kesehatannya Sudah Membaik

Entertainment
Justin Bieber Sediakan Layanan Psikologi Gratis buat Kru Konser dan Fans