Korea

Jisoo Jadi Brand Ambassador Dior, Cartier Gandakan Nilai Kontrak Jisoo

Kezia Kevina Harmoko

Posted on October 3rd 2022

Jisoo jadi rebutan dua brand mewah internasional: Dior dan Cartier. Baru-baru ini, muncul kabar bahwa Cartier harus menggandakan nilai kontraknya dengan Jisoo buat mempertahankan personil BLACKPINK itu sebagai brand ambassador. Wah, keren juga ya.

Jisoo memang telah jadi global brand ambassador buat Dior sejak Maret 2021 lalu. Sejak itu Jisoo hadir di acara-acara fashion show brand mewah tersebut. Gak cukup hanya dengan satu brand, Mei 2022 ini Cartier menjadikan Jisoo sebagai global brand ambassador mereka juga lho.

Baca juga: BLACKPINK Cetak Sejarah Baru Berkat Penampilan Mereka di MTV VMA 2022

Nah, baru-baru ini beredar kabar bahwa Cartier menggandakan nilai kontrak Jisoo dengan Dior biar tetap bisa menjadikannya brand ambassador. Dior sendiri milik LVMH dan Cartier milik Richemont, brand yang memang bersaing ketat di pasar brand mewah.

Seperti yang dilansir PopBase, keputusan Cartier ini diduga karena brand tersebut mengalami kenaikan keuntungan sebanyak 400% setelah menjadikan Jisoo sebagai wajah dari brand mereka. Wah, pengaruh Jisoo memang gak main-main ya.

Baca juga: BLACKPINK Rilis MV ‘Shut Down’ buat Album ‘Born Pink’, Ini 3 Kode Uniknya

Kalau kita perhatikan unggahan media sosial Jisoo belakangan ini, unggahan terkait brand Dior dan Cartier lagi banyak-banyaknya. Rabu, 28 September lalu penyanyi kelahiran 27 tahun lalu itu mengunggah lima post sekaligus tentang kunjungannya ke Dior. Sabtu, 1 Oktober lalu, ia mengunggah dua post sekaligus yang menampilkan dirinya mengenakan produk Cartier. Wah, terlihat saingan banget nih.

Dalam peluncuran album terbaru BLACKPINK yaitu Born Pink, sederet brand mewah juga gak absen dari ujung kepala sampai ujung kaki para personil girl group ini. Jisoo tentunya mengenakan produk dari Dior, Dior Beauty, dan Cartier.

(Gambar: via Twitter @yk2aii)

Gak hanya Jisoo yang “dikeroyok” brand mewah di album Born Pink. Jennie mengenakan produk dari Channel, Calvin Klein, Gentle Monster, dan Hera Beauty. Lisa mengenakan produk dari Celine, Bulgari, dan Mac Cosmetics. Rose mengenakan produk dari YSL, YSL Beauty, dan Tiffany and Co. Melihat pengaruh mereka di dunia hiburan, gak heran deh kalau sederet brand mengejar BLACKPINK buat jadi wajah brand mereka~

 

Gambar: Instagram @sooyaaa___

Artikel Terkait
Korea
BLACKPINK Rilis MV ‘Shut Down’ buat Album ‘Born Pink’, Ini 3 Kode Uniknya

Korea
BLACKPINK Rilis Teaser MV ‘Shut Down’, Ada Kode-Kode Tersembunyi

Korea
BLACKPINK Rilis Lagu ‘Pink Venom’, Ini Enam Fakta Uniknya