Entertainment

Taylor Swift Ungkap Lagu Baru Album ‘Midnights’, Sudah Enam Lagu Terbongkar

Kezia Kevina Harmoko

Posted on October 3rd 2022

Taylor Swift baru aja membongkar satu lagi judul lagu dari album terbarunya, Midnights. Melalui sesi Midnights Mayhem With Me di TikTok, Taylor membongkar judul lagu keenamnya yang punya vibes film superhero.

Seperti biasanya, Taylor menyapa para penonton lalu memutar “alat berteknologi tinggi” yang ia banggakan buat mendapatkan bola bernomor. Kali ini bola yang didapat bernomor tiga dan judul lagu urutan ketiga di album Midnights adalah… Anti-Hero.

Yang menarik perhatian Swifties adalah saat mengumumkan judul lagunya, Taylor menggunakan telepon kabel warna merah yang ia pakai sedari awal, tapi dengan posisi terbalik. Ini nih yang bikin fans berteori bahwa kalau teleponnya terbalik, berarti lagu tersebut adalah lagu kolaborasi. Pas mengumumkan lagu Vigilante Sh*t, Taylor juga melakukan hal yang sama. Cek videonya di sini.

Baca juga: Taylor Swift Akan Rilis Album ‘Midnights’ Edisi Lavender, Ada Tiga Lagu Bonus

Sejauh ini total sudah ada total enam lagu yang dibongkar Taylor buat album Midnights. Simak daftar lagunya yang sudah terbongkar berikut ini.

2. Maroon

3. Anti-Hero

6. Midnight Rain

7. Question...?

8. Vigilante Sh*t

13. Mastermind

Album Midnights akan jadi album studio kesepuluh Taylor. Penyanyi kelahiran 32 tahun lalu itu mengumumkan album ini secara mendadak dalam ajang penghargaan MTV VMA 2022. Saat itu Swifties kaget banget dan langsung memaparkan banyak spekulasi terkait album tersebut.

Baca juga: Taylor Swift Unggah Pembuatan Album ‘Midnights’ di TikTok, Swifties Histeris

Setelah pengumuman album Midnights bikin heboh Swifties, muncul lagi teori bahwa Taylor bakal berkolaborasi dengan 1975 buat album tersebut. Sayangnya kabar tersebut dibantah oleh Matty Healy, vokalis band tersebut.

Di luar itu, baru-baru ini beredar kabar bahwa Taylor sebenarnya ditawari untuk menjadi headliner Super Bowl 2023, tetapi menolak karena belum menyelesaikan perekaman ulang album lamanya (Taylor’s Version). Nah, mari kita nantikan update-update lain dari Taylor Swift! (*)

 

Gambar: TikTok @taylorswift13

 

Artikel Terkait
Entertainment
Taylor Swift Kembali Ungkap Tracklist Album ‘Midnights’, Lima Lagu Terbongkar

Entertainment
Taylor Swift Umumkan Tracklist Album ‘Midnights’ Lewat Video TikTok Unik

Entertainment
Taylor Swift Ungkap Dua Lagu Baru Album ‘Midnights’, Sisa Lima yang Tersembunyi