Sport

Naomi Osaka Senang Bisa Bertemu Suga BTS di NBA Japan Games 2022

Tora Nodisa

Posted on October 2nd 2022

Foto: Twitter Naomi Osaka

NBA Japan Games yang berlangsung di Saitama Super Arena, Tokyo, menyedot perhatian banyak pihak. Pertandingan antara Golden State Warriors melawan Washington Wizards tersebut tidak hanya disaksikan para penggemar NBA. Para pesohor Asia dan dunia juga hadir menyaksikan pertandingan tersebut. Termasuk petenis Jepang Naomi Osaka, yang akhirnya bisa bertemu idolanya, Suga BTS. Sementara Suga juga bertemu dengan Stephen Curry dan rekan-rekan, serta mendapatkan sepatu Curry Flow di akhir laga.

Kursi VIP di NBA Japan Games, 30 September 2022, tampaknya juga panas. Peraih medali emas Olimpiade Tokyo, Yuto Horigome, mengunggah sebuah foto yang menunjukkan para atlet dan artis dunia berada di baris yang sama. Mereka adalah petenis internasional dari Jepang Naomi Oraka, rapper Awich, perancang busana Hiroshi Fujiwara, dan artis Suzu Hirose. 

Sementara itu, Naomi Osaka tak bisa menutupi kegembiraannya ketika bertemu Suga BTS. Osaka adalah penggemar grup K-Pop BTS. Sehingga dia sangat senang bertemu dengan Suga. Osaka membagi sebuah foto yang menunjukkan dirinya bersama Suga. "Saya memberi tahu Suga bahwa 'Autumn Leaves' (lagu BTS) adalah lagu yang bagus," tulis Osaka. 

Kalau Osaka senang bertemu Suga, sebaliknya anggota BTS ini lebih senang ketika bertemu Stephen Curry dan para pemain Warriors. Pada hari sebelumnya, Suga menghampiri Curry di tempat latihan. Ini merupakan pertemuan pertama Suga dan Curry, setelah mereka saling sapa di media sosial dua bulan lalu. 

Kemudian, Suga juga menyaksikan pertandingan secara langsung. Dirinya senang karena Warriors menang 96-87 atas Wizards. Sementara itu, di akhir laga Suga masuk ke ruang ganti dan bertemu Curry. Juara NBA empat kali tersebut memberikan sepatu yang dipakainya pada saat bertanding untuk Suga. Momen yang tak akan dilupakan oleh Suga. 

NBA Japan Games 2022 mewajibkan Warriors dan Wizards bertanding dua kali di Tokyo. Selain memuaskan penggemar NBA di wilayah tersebut, pertandingan ini juga membawa berkah bagi liga. Karena banyak sponsor yang akhirnya masuk ke NBA setelah adanya pertandingan tersebut. (*)

Artikel Terkait
Sport
Senangnya, Suga BTS dan Yuta NCT Bertemu dengan Pemain Golden State Warriors

Sport
Faktor Ini yang Bikin Golden State Warriors Jadi Favorit Juara NBA

Sport
Draymond Green Optimistis Warriors Juara NBA Tahun Ini