Entertainment

Selena Gomez Tekankan Pentingnya Perkataan Positif, Tanggapi Hailey Bieber

Kezia Kevina Harmoko

Posted on October 1st 2022

Selena Gomez baru-baru ini buka suara mengenai keramaian dunia maya yang memperbincangkan dirinya, Justin Bieber, dan Hailey Bieber. Awalnya Hailey hadir dalam wawancara Call Her Daddy dan membicarakan hubungannya dengan Justin dan sedikit menyinggung Selena.

Dalam wawancara yang baru ia lakukan, Hailey pada intinya membicarakan bagaimana awal hubungannya dengan Justin. Lalu ia menyebut bahwa ia tidak dalam konteks merebut Justin dengan seseorang karena ia mulai dekat dengan Justin saat mereka semua single. Namun, para penggemar Selena atau Hailey memang ekspresif, mereka menyerang idola satu sama lain. Hailey menyebut bahwa Selena tidak pernah secara gamblang membelanya.

Baca juga: Selena Gomez Minta Maaf Usai Disebut Warganet Mengejek Hailey Bieber di TikTok

Pada Jumat, 30 Oktober lalu, Selena sempat nge-live di TikTok buat menyampaikan beberapa pesan. “Kurasa beberapa hal yang tidak perlu aku beri perhatian memang keji dan memalukan. Rasanya tidak adil karena siapa pun tidak seharusnya berbicara dengan cara seperti itu dan yang ingin kukatakan adalah ironis banget aku merilis sesuatu tentang berkata-lata yang baik karena memang itu yang kuinginkan,” ungkap Selena.

Mei lalu, Selena merilis gerakan bernama Your Words Matter sebagai kampanye dari brand yang ia miliki yaitu Rare Beauty. Ia juga merilis beberapa produk dengan nama “Kind Words”. “Itu aja. Kalau kalian mendukung Rare, aku sangat berterima kasih, tapi sadari juga bahwa kamu juga mewakili makna brand dan kata-kata harus dipakai hati-hati. Sungguh hati-hati,” lanjutnya.

Baca juga: Hailey Bieber Memohon agar Para Haters Berhenti Mengganggu Kontennya

Selena pada intinya menekankan bahwa kata-kata yang kita ucapkan benar-benar bisa berpengaruh pada seseorang. Ia bukan hanya mengadakan kampanye akan itu, tapi juga berusaha menerapkannya. Well, semoga aja fandom Selena dan Hailey bisa segera damai dan gak mengompori situasi ya.

 

Gambar: Instagram @selenagomez

Artikel Terkait
Entertainment
Selena Gomez Peluk Hailey Bieber, Seisi Fandom Kaget Lihat Mereka Akur

Entertainment
Dikenal dan Disebut Sebagai ‘Istri Justin’, Hailey Bieber: Tak Masalah

Entertainment
Hailey Bieber Memohon agar Para Haters Berhenti Mengganggu Kontennya