Entertainment

The Script Konser di Indonesia, Telepon Mantannya Penonton buat Nyanyi ‘Nothing’

Kezia Kevina Harmoko

Posted on October 1st 2022

The Script baru aja bikin seisi Istora Senayan emosional. Band satu ini mengadakan konser pada Kamis, 30 September lalu dan ada kejadian unik dalam konser itu. Ada seorang penonton yang memberi kesempatan pada The Script buat… menyanyikan lagu galau ke sang mantan.

Video kejadian unik tersebut jadi viral di TikTok dan Twitter. Awalnya penonton berani itu memberikan ponselnya ke Danny. Diberitahu bahwa nama mantannya adalah Aisyah, lalu Danny berusaha menyebutkan nama tersebut sambil menunggu teleponnya tersambung. Gak disangka, Aisyah mengangkat telepon tersebut dan Danny memulai aksinya.

“Mantanmu mau aku menyanyikan lagu ini melalui telepon, jadi tolong jangan matikan telepon ini, ini bukan candaan, ini bukan rehearsal, ini beneran, kami akan menyanyikan lagu berjudul Nothing,” ujarnya sebelum mulai membawakan lagu galau sejuta umat itu. Para penonton juga ikut bernyanyi dan akhirnya seluruh stadion bernyanyi buat Aisyah. Cek videonya di sini.

Entah bagaimana reaksi Aisyah setelah dinyanyikan lagu Nothing. Semoga aja responsnya bukan, “Aduh, apa tadi putus-putus,” atau “Gak bisa engggres,” atau nggak tahu siapa tadi yang membawakan lagunya. Mungkin justru setelah dinyanyikan mereka bisa kembali menjalin hubungan yang baik? Kita gak akan pernah tahu~

The Script sendiri terakhir datang ke Indonesia pada 2018 lalu bua Freedom Child Tour. Para penggemar yang sudah kangen banget dengan penampilan live The Script tentunya antusias menyambut konser band ini di tahun 2022. Hari ini Sabtu, 1 Oktober akan jadi hari kedua dan terakhir band ini tampil live, jadi mari kita nantikan apakah akan ada kejadian menarik lagi~

 

Artikel Terkait
Entertainment
Gud Fest Tunda Acara ke 2023, Lauv, Honne, Ruel, hingga CHRVCHES Batal Tampil

Entertainment
Joyland Festival Akan Hadirkan Secret Number hingga Phum Viphruit

Entertainment
Soundrenaline Festival Akan Kembali Diadakan setelah Dua Tahun Absen